Diancam Soal Kasus di Bogor, Venna Melinda Tantang Balik Ferry Irawan

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @ferryirawanreal

VIVA Showbiz – Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya beberapa waktu lalu menyampaikan ultimatum kepada Venna Melinda. Ferry mengancam jika Venna Melinda tidak mau damai, maka ia akan membuka rahasia yang sudah lama disimpan. Rahasia itu disebut terjadi di kawasan Bogor. Ferry Irawan mengatakan bakal membuka hal tersebut jika sudah tersudut. 

"Kalaupun memang masih ada upaya perdamaian ayo fokus pada upaya prosesnya. Jangan sampai satu dan lainnya saling membongkar aibnya. Setelah hasil diskusi saya dengan Pak Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan lama. Jadi, Pak Ferry bila tersudutkan lebih parah, dia akan bergerak dan melawan," kata Jeffry Simatupang belum lama ini.

Mendengar ancaman tersebut, Venna Melinda lewat kuasa hukumnya, Hotman Paris tidak gentar. Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, Hotman Paris menegaskan Venna Melinda siap memberikan BAP tambahan di Polda Jawa Timur soal KDRT. Venna Melinda juga akan memberikan bukti KDRT dan sejarah hidup Ferry Irawan. 

Ferry Irawan

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

"Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang KDRT, dan juga bukti-bukti tentang sejarah hidup yang dia tahu tentang suaminya. Anda akan terkejut. Nanti Anda akan terkejut, dalam BAP tambahan Venna akan membuka para saksi-saksi sejarah hidup itu," kata Hotman Paris dikutip dari TikTok @hotmanparis_fans.

Hotman Paris menyampaikan respons dari kliennya itu setelah adanya ancaman dari pihak Ferry Irawan. Venna Melinda juga mempersilakan Ferry Irawan jika ingin membongkar kasus tersebut karena ibu kandung Athalla Naufal dan Verrell Bramasta itu tidak memiliki masalah. 

Halaman Selanjutnya
img_title