Selamat Berbahagia, Julian Jacob Persunting Mirriam Eka di Gereja Katedral

Julian Jacob dan sang kekasih, Mirriam Eka
Sumber :
  • IG @mariaeka_

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari aktor Julian Jacob dan sang kekasih, Mirriam Eka. Kamis siang hari ini 26 Januari 2023, keduanya menggelar pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral setelah menjalin asmara kurang dari satu tahun lamanya.

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Dalam unggahan di akun gosip @insta_julid, Julian Jacob terlihat menggunakan tuxedo putih yang dipadukan dengan celana hitam dan dasi kupu-kupu hitam serta aksesoris bunga di bagian saku kirinya.

Sementara, Mirriam Ekka terlihat mengenakan gaun berwarna putih dengan veil putih dirinya terlihat cantik dengan aksesoris kalung di lehernya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Pernikahan keduanya nampak hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Keduanya nampak saling mengucap janji suci pernikahan di depan pastor dan para saksi serta tamu yang hadir di Gereja Katedral pada Kamis siang hari ini.

Julian Jacob Lamar Mirriam Eka

Photo :
  • Instagram @mariaeka_
11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

"Di hadapan Tuhan, Imam dan para saksi saya Igantius Julian Jacob dengan tulus hati memilih Mirriam Eka Cahya menjadi istri saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu, dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit, saya mau mengasihi, menghormatimu sepanjang saya hidup. Saya juga berjanji untuk menjadi bapak yang baik bagi anak-anak yang dipercayakan Tuhan kepada kita," kata Julian Jacob.

"Di hadapan Tuhan, Imam dan para saksi saya Mirriam Eka Cahya dengan tulus hati memilih Igantius Julian Jacob menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu, dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit, saya mau mengasihi, menghormati engaku sepanjang saya hidup. Saya juga berjanji akan menjadi ibu yang baik bagi anak-anak yang dipercayakan Tuhan kepada kita," kata Mirriam Eka.

Sebagai informasi, jalinan asmara antara Julian Jacob dan Mirriam Eka ramai menjadi perbincangan, lantaran Mirriam Eka dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Julian Jacob dengan Brisia Jodie.

Spekulasi lantas berkembang menjadi tudingan bahwa Julian Jacob telah berhubungan dengan Mirriam Eka saat masih berstatus pacar Brisia Jodie.

Tak hanya itu, Mirriam Eka juga disebut-sebut berselingkuh karena baru putus dari Reza Darmawangsa. Tuduhan-tuduhan tersebut langsung dibantah Mirriam Eka melalui akun Twitter miliknya.

Mirriam Eka

Photo :
  • Instagram @mariaeka_

"Sorry ya aku putus sudah satu tahun dan super baik-baik, jadi kalian enggak usah panik. Dan enggak ada tuh yang udah pacaran dari Julian masih sama mantannya, mantannya aja sudah bahagia sama pacarnya duluan," tulis Mirriam Eka lewat akun Twitter @mariaeka_ pada Sabtu 3 Desember 2022 lalu.

Tak lama menjalin asmara dengan Julian Jacob, mantan kekasih Brisia Jodie itu kemudian melamar Mirriam Eka pada Desember lalu sebelum akhirnya resmi mempersunting Mirriam Eka pada Kamis siang hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya