Perankan Tokoh PSK, Wulan Guritno Gak Takut Dicibir

Pose Wulan Guritno
Sumber :
  • IG @wulanguritno

VIVA Showbiz – Wulan Guritno tak khawatir dengan citra buruk yang melekat pada dirinya sebab memerankan tokoh Ambar, seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) dalam series Open BO. Dalam pengakuannya Wulan malah bangga jika peran tersebut sampai dibahas di kehidupan nyata.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

"Ya berarti ada sebuah keberhasilan dalam memerankan peran tersebut," ujar Wulan Guritno kepada wartawan di kawasan Thamrin, Jakarta, Jumat 27 Januari 2023

Series terbaru Wulan Guritno dan Winky Wiryawan, Open BO

Photo :
  • IG @winkywiryawan912
Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Meski demikian, tegas wulan Guritno, ia tetap memiliki batasan jelas untuk membedakan sosoknya di kehidupan nyata dengan tokoh Ambar yang ia perankan dalam series yang sedang dalam proses pembuatan tersebut.

"Mereka tahu ini sebuah peran, ya mudah-mudahan ya, mereka tahu ini cerita, penggambaran akan suatu cerita dan kisah, sebuah proses berkesenian dengan tokoh tokohnya. Tokohnya ini kan Ambar atau Mawar ya, bukan Wulan," tegas Wulan Guritno.

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Kekasih Sabda Ahessa itu beranggapan bahwa masyarakat Indonesia sudah cukup mahir membedakan mana kehidupan nyata dan peran seseorang di dalam film. Dia berharap penonton dapat mengikuti batasan tersebut.

"Aku rasa kalau secara negatif mengenai keterkaitan aku dengan peran itu, kayaknya sudah pintar lah masyarakat. Mereka penonton yang pintar," ucap Wulan Guritno.

Ditanya soal pemeran pengganti, wulan guritno mengatakan bahwa harus siap melakoni adegan mesra atau intim dengan lawan mainnya mengingat series yang ia memerankan seorang PSK. Wulan mengaku tidak menggunakan peran pengganti alias semua adegan tersebut ia lakoni sendiri.

"Gak pakai peran pengganti," kata Wulan Guritno menegaskan

Pose Wulan Guritno

Photo :
  • IG @wulanguritno

Serial Open BO bercerita tentang Jaka (Winky) seorang penulis skenario FTV Azab, bertemu dengan seorang PSK bernama Ambar (Wulan) untuk melakukan "riset" tentang bisnis Open BO sebagai referensi naskah barunya.

Ambar setuju untuk membantu dengan syarat Jaka mau pura-pura menjadi suaminya agar perselingkuhan antara Ambar dan Abimanyu, seorang politikus, tidak ketahuan istrinya.

Hadirnya Jaka dalam hidup Ambar ternyata memberikan efek yang tidak pura-pura termasuk memperbaiki hubungan Ambar dengan Shafa, sang anak.

Wulan Guritno

Photo :
  • IG @wulanguritno
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya