Song Joong Ki Resmi Nikahi Katy Louise Saunders, Ini Sederet Alasannya

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Media sosial tengah dibuat geger dengan kabar pernikahan aktor tampan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders. Kabar bahagia keduanya yang kini resmi menjadi pasangan suami istri pun diketahui dari High Zium Studio selaku agensi Song Joong Ki. 

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Di mana pihak agensi dengan cepatnya angkat bicara terkait pernikahan pasangan yang kerap menuai sorotan publik ini. Mantan suami dari artis cantik Song Hye Kyo ini resmi menjadi  pendamping hidup dari artis asal Inggris bernama Katy Louise Saunders.

Setelah resmi bercerai dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki akhirnya kini mantap menikah lagi dengan kekasihnya, Katy Louise Saunders. Rupanya, banyak hal yang membuat aktor tampan korea tersebut menjatuhkan pilihannya terhadap wanita keturunan Inggris dan Kolombia ini.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Allkpop

Aktor tersebut pun lantas membeberkan sederet alasan, mengapa dirinya memilih hingga menjadikan Katy Louise Saunders sebagai istrinya.  Seperti salah satu hal yang diungkap oleh Song Joong Ki adalah sosok pribadinya yang baik. Bagi pria berusia 37 tahun tersebut, istri barunya ini memiliki kepribadian yang sangat baik.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

"Dia memiliki hati yang baik, dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh semangat," kata Song Joong Ki seperti  melansir dari laman Soompi pada Senin, 30 Januari 2023 ini.

"Dia adalah orang yang masuk akal dan luar biasa sampai-sampai saya menghormatinya," timpalnya lagi.

Bagi Song Joong Ki, Katy merupakan satu-satunya wanita yang masuk akal untuk dirinya hingga aktor tersebut benar-benar bisa menghormati seorang wanita yang dicintainya ini.

Tidak hanya itu saja, aktor tersebut juga mengungkapkan bahwa Katy merupakan wanita yang bisa mengubah dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Hal ini diketahui dari pernyataan yang dibuat oleh Song Joong Ki seraya mengabarkan hari bahagia pernikahannya tersebut.

"Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik," terang Song Joong Ki.

Pria kelahiran Korea Selatan ini juga menambahkan, bahwa dirinya sudah memantapkan dirinya untuk menghabiskan sisa hidupnya tersebut hanya bersama dengan sang istri, Katy Louise Saunders.

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai," ucap Song Joong Ki.

Song Joong Ki

Photo :
  • Instagram: jtbcdrama

Bahkan, pemain Vincenzo ini juga mendambakan agar bisa memiliki keluarga yang bahagia bersama kekasihnya tersebut.

"Kami secara alami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain," terangnya.

Song Joong Ki dan pacar bule barunya

Photo :
  • Instagram @coppamagz

Terlebih, kabar bahagia yang diterima kedua pasangan baru ini usai mengetahui sang istri Katy Louise Saunders tengah mengandung buah hati pertama mereka.

"Kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah datang kepada kami," tambahnya.

Seperti diketahui nama Son Joong Ki dan Kate Louise Saunders beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan hangat publik usai rumor kedekatan keduanya. Terlebih isu hamil wanita asal Inggris ini pun sempat membuat penggemar sekaligus publik heboh mengetahui hal tersebut. 

Namun pada hari ini Senin, 30 Januari 2023 keduanya lagi-lagi membuat geger publik hingga penggemar Song Joong Ki tak percaya perihal keduanya sudah resmi menikah menjadi pasangan suami istri.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya