Resmi Jadi Suami Istri, Segini Kekayaan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Publik sekaligus warganet di media sosial secara mendadak dibuat kaget dan terkejut dengan adanya kabar pernikahan yang diumumkan oleh aktor tampan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders kemarin, Senin, 30 Januari 2023.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Seperti diketahui hubungan keduanya sudah menjadi sorotan dan perbincangan warganet pada beberapa waktu, saat keduanya terciduk bersama tengah berkencan.

Namun rumor kedekatan keduanya saat itu masih diragukan oleh publik. Dan kini akhirnya kedua pasangan selebriti ini resmi mengumumkan kabar pernikahannya tersebut hingga membuat publik juga dibuat tak percaya dan syok. Hal tersebut lantaran, kabar pernikahan ini disampaikan secara tiba-tiba pada publik.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Allkpop

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh sang aktor melalui pernyataan resmi di fancafe.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

"Hari ini aku menyapa kalian karena ingin mengumumkan sebuah janji yang lebih dari bahagia dan berharga untukku. Aku berjanji untuk melanjutkan hidup dengan Katy Louise Saunders, yang selalu mendukungku dan menghabiskan waktu berharga denganku," tulis Song Joong Ki.

Setelah beredarnya kabar pernikahan keduanya lantas langsung membuat sejumlah publik hingga penggemar keduanya dibuat penasaran dengan kehidupan pribadi keduanya, mulai dari profil, kekayaan hingga fakta menarik lainnya.

Tak terkecuali kekayaan yang didapat dari keduanya yang kini sudah resmi menjadi pasangan suami istri di awal tahun 2023 ini.Penasaran kira-kira berapa besar kekayaan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

 Kekayaan Song Joong Ki

Song Joong Ki

Photo :
  • Instagram: jtbcdrama

Aktor tampan Song Joong Ki memang masih mencuri perhatian warganet di media sosial. Dirinya juga dikenal sebagai salah satu aktor tampan terpanas dan ternama di Korea Selatan. 

Popularitasnya di dunia hiburan Korea Selatan tentu sudah jangan diragukan lagi. Tak kalah dengan mantan kekasih Song Hye Kyo, Song Joong Ki diduga memiliki sumber kekayaan yang bikin publik terkesima. Lantas sebarapa banyak kekayaan dari aktor tampan yang gemar donasi tersebut? 

Melansir dari laman situs ghgossip telah disebutkan bahwa aktor berwajah cute ini memiliki keseluruhan harta kekayaan sekitar US$ 24 juta atau senilai dengan Rp 360 Miliar.

Seperti diketahui, Song Joong Ki sudah memulai kariernya sebagai artis di dunia hiburan ini sejak 2008 silam. Pada saat itu dirinya bermain debut film drama A Frozen Flower. 

Tak dipungkiri semua drama dan film Korea yang dibintanginya semua berhasil mendulang sukses dengan rating yang memuaskan termasuk pada tahun 2021 dan 2022. 

DI mana pada saat itu dirinya berhasil membintangi dua proyek besar dari Netflikx yakni Space Sweepers dan Vincenzo, dan paling teranyar yakni Reborn Rich, yang sukses mendulang rating tinggi.

Tak heran jika Song Joong Ki menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal, karena kepiawaiannya dalam berakting sudah tidak diragukan lagi. Ditambah pada saat tahun 2012 yang silam Song Joong Ki pernah kedapatan bermain film A Werewolf Boy hingga sukses menarik 7 penonton ke bioskop. 

Dirinya juga berhasil mendulang sukses dalam film The Battleship Island. Di mana pada saat itu film tersebut mampu menjual 2,5 juta tiket selama akhir pekan pertama sejak film tersebut ditayangkan. 

Alhasil dari aktingnya tersebut, Song Joong Ki berhasil meraup pendapatan hingga 200 juta won atau Rp2,4 miliar per episode. Dengan kariernya yang gemilang, tak ayal jika dia dinobatkan sebagai salah satu artis terkaya di Korea Selatan.

Di mana hal tersebut diungkapkan pada laman Allkpop kemarin Senin, 30 Januari 2022 yang membagikan sederet aktor Korea dengan bayaran tertinggi. Dan nama Song Joong Ki masuk menjadi salah satunya dan mengalahkan mantan istrinya yakni Song Hye Kyo.

Di mana aktor yang tengah menjadi perbincangan publik ini rupanya diam-diam mengantongi bayaran yang cukup fantastis dalam sekali bermain drama.  Berkat keahliannya saat berperan dalam drama berjudul "Arthdal Chronicles", mantan suami Song Hye Kyo ini mendapat honor hingga 180 juta won atau Rp 2,3 miliar per satu episode. Sungguh fantastis bukan!

Kekayaan Katy Louise Saunders

Katy Louise Saunders

Photo :

Tak hanya kekayaan Song Joong Ki yang banyak publik penasaran, namun sang istri Katy Louise Saunders juga jadi banyak dicari tahu. Kira-kira, seberapa besar kekayaan dari artis asal Inggris tersebut.

Berdasarkan laporan dari situs yang sama ghgossip, Katy Louise Saunders memiliki kekayaan bersih antara US$ 15 juta hingga US$ 20 juta alias setara dengan Rp 225 hingga 300 miliar.

Tak kalah dengan sang suami yang kerap banyak membintangi sejumlah judul film dan drama Korea. Katy Louise Saunders pun juga sudah mengantongi judul film dalam sepanjang kariernya tersebut.

Berikut ini sederet film yang pernah dibintangi oleh Katy Louise Saunders selama bekiprah di dunia hiburan.

Dirinya pernah terlibat dalam film A Scandalous Journey (2002) saat masih 18 tahun, kemudian The Lizzie McGuire Movie (2003), Los Borgia (2006), dan Third Person (2013).

Film terakhir yang dibintangi oleh Katy Louise Saunder adalah Welcome Home, yang tayang di tahun 2018.

Tak tanggung-tanggung,  sebagai artis Katy disebut telah mengumpulkan kekayaan sekitar Rp 225-300 miliar. Dengan begitu, setelah menikah dengan Song Joong Ki, harta kekayaan gabungan pasangan ini dapat mencapai Rp 585-660 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya