Agama Mikha Tambayong Terkuak, Ketahui Profil Lengkap Istri Deva Mahenra

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.
Sumber :
  • Instagram @miktambayong

VIVA Showbiz – Belakangan ini publik dihebohkan dengan dugaan pernikahan beda agama yang dilakukan oleh Mikha Tambayong dan sang suami, Deva Mahenra. Profil dan agama Mikha Tambayong pun langsung jadi sasaran publik karena Deva Mahenra yang diketahui menganut agama Islam. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Publik merasa penasaran dengan agama yang dianut oleh Mikha saat ini. Termasuk, apakah Mikha telah mengikuti keyakinan sang suami atau tidak. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan profil dan agama Mikha Tambayong, berikut ulasan selengkapnya. 

Mikha Tambayong adalah seorang anak tunggal dari pasangan Michael Tambayong dan Deva Tambayong. Aktris cantik satu ini lahir tanggal 15 September 1994 sehingga kini Mikha Tambayong sudah menginjak usia 28 tahun. 

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Photo :
  • Instagram @miktambayong

Pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini diketahui merupakan keturunan Minahasa dan Ambon. Kariernya di dunia hiburan dimulai dari ajang pemilihan gadis sampul pada tahun 2008 silam. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Setelah tampil sebagai finalis Gadis Sampul tahun 2008, nama Mikha Tambayong semakin dikenal luas oleh publik karena berperan sebagai Tasya di sinetron Kepompong. Ia bahkan ditawari untuk mengisi soundtrack sinetron tersebut dengan membawakan lagu berjudul Cinta Pertama. 

Kemudian pada tahun 2010, dia sempat merilis album studio yang berjudul Bekas Pacar. Lagu tersebut juga menjadi soundtrack dari sinetron Kapten Kompleks yang sempat dia perankan. Di awal kariernya, Mikha Tambayong diketahui sempat vakum untuk beberapa waktu demi menyelesaikan pendidikannya. 

Setelah kembali ke dunia hiburan, ia langsung ditawari untuk bermain sinetron berjudul Nada Cinta sebagai pemeran utama. Bukan itu saja, keponakan dari Harvey Malaiholo ini juga pernah bermain dalam sebuah film layar lebar sebagai pemeran utama. 

Dalam film yang berjudul Fallin’ in Love, perempuan yang menganut agama Kristen ini harus berhadapan dengan Adly Fairuz dan Boy William. Hingga kini, setidaknya ada 15 film yang dibintangi oleh Mikha Selama berkarier di dunia hiburan. Ia bahkan pernah bermain dalam teater musikal berjudul Anugerah Terindah sebagai Bianca.

Mikha Tambayong

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Pada Sabtu, 28 Januari 2023 kemarin, Mikha Tambayong resmi menjadi istri dari Deva Mahenra. Banyak yang penasaran soal siapakah yang akhirnya memilih untuk pindah keyakinan beragama, karena Deva Mahenra diketahui menganut agama Islam. 

Tapi, tidak sedikit yang beranggapan bahwa Mikha dan Deva sama-sama mempertahankan agama masing-masing. Dengan kata lain, keduanya tidak ada yang pindah agama meski sudah menikah. Sebelum memilih Deva, Mikha sempat dekat dengan beberapa pria seperti Raffi Ahmad, Chicco Jerikho, Ajun Perwira, Fero Walandouw, El Rumi, hingga Daniel Wenas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya