Kim Jung Hyun Ngaku Lupa Kontroversi 5 Tahun Lalu, Fans Kecewa

Kim Jung Hyun.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Aktor Kim Jung Hyun kembali dengan drama barunya yang berjudul Kokdu: Season of Deity. Dalam drama ini, dia beradu peran dengan aktris Im Soo Hyang

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Dalam konferensi pers perilisan drama tersebut, interaksi Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang menuai sorotan publik. Pasalnya, sang aktor terlihat begitu ramah dan menunjukkan kerja sama tim yang kompak dengan lawan mainnya. Yuk, scroll untuk tahu pembahasan selengkapnya.

Hal tersebut lantas menimbulkan kembali pembicaraan soal skandalnya di masa lalu yang membuat nama sang aktor sempat hampir meredup. Ketika ditanya tentang kontroversi masa lalunya, Kim mengakui bahwa waktu istirahat memberinya kesempatan untuk memperbaiki diri.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang

Photo :
  • soompi.com

"Secara pribadi, saya memiliki banyak hal yang terjadi. Melihat ke belakang dan merenungkan apa yang telah terjadi, saya dapat menggunakan waktu untuk bekerja pada diri saya sendiri. Saya menyusun versi diri saya yang lebih baik untuk disajikan kepada pemirsa,” kata Kim Jung Hyun, mengutip Xportnews, Selasa 31 Januari 2023.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

“Dan meskipun saya berharap pemirsa terbuka untuk menonton saya berakting lagi, saya tahu bahwa saya harus terus mendapatkan kepercayaan mereka kembali, dengan lebih sedikit bicara dan lebih banyak tindakan, terutama jika pemirsa percaya bahwa ada yang kurang dari apa yang saya lakukan," sambung dia. 

Lebih lanjut, Kim Jung Hyun menegaskan bahwa ia tidak mengingat momen dari kejadian lima tahun yang lalu itu. Sang aktor merasa sudah membuka lembaran baru dengan versi dirinya yang lebih baik lagi.

"Saya tidak benar-benar memiliki kenangan dari lima tahun yang lalu. Semuanya terasa baru. Saya bersyukur bisa kembali ke MBC, lima tahun kemudian, menghadiri konferensi pers untuk sebuah produksi," jelasnya.

Pernyataannya tersebut membuat banyak penggemar merasa kecewa. Pasalnya, ia dianggap terlalu mudah melupakan kejadian yang seharusnya menjadi pelajaran sangat berharga.

Kembali pada tahun 2021, Dispatch mengungkapkan alasan mengejutkan di balik perilaku aktor Kim Jung Hyun yang kurang menyenangkan terhadap lawan mainnya, Seohyun SNSD selama berada di lokasi syuting K-Drama "Time" 2018. Saat itu, Kim Jung Hyun dinilai sangat mengabaikan Seohyun dan tampak menjaga jarak dengannya. 

Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD.

Photo :
  • Marie Claire

Banyak rumor beredar bahwa sikap Kim Jung Hyun itu dipengaruhi oleh Seo Ye Ji yang disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengannya saat itu.

Menyusul skandal itu, Kim Jung Hyun telah mengeluarkan permintaan maaf, baik di depan umum maupun secara langsung dan menyatakan keinginannya untuk terus berakting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya