4 Mantan Mikha Tambayong Sebelum Jadi Istri Deva Mahenra, No 4 Pernah Kena Skandal

Mikha Tambayong
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Resmi dipersunting sebagai istri oleh Deva Mahenra, deretan mantan Mikha Tambayong kembali menjadi sorotan. Sebelum akhirnya memutuskan menikah dengan sahabatnya sendiri, Mikha Tambayong juga sempat melabuhkan hatinya kepada beberapa pria. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sendiri resmi menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023 kemarin dengan menggelar pernikahan mereka di di The Ritz-Carlton, Bali. Lantas, siapa saja pria yang pernah menjalin hubungan dengan artis cantik Mikha Tambayong? Dihimpun dari berbagai sumber, scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Ajun Perwira

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Ajun Perwira

Photo :
  • VIVA.co.id/Al Amin

Mikha Tambayong diketahui sempat menjalin hubungan dengan Ajun Perwira. Keduanya mulai dekat saat membintangi judul FTV yang sama dan mulai menjalin hubungan pada 2013 silam. 

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Namun, hubungan asmara mereka tak berlangsung lama dan harus kandas di tengah jalan. Kini masing-masing dari mereka telah mnikah dengan pasangannya masing-masing. Ajun menikah dengan Jennifer Jill pada 23 April 2019 lalu dan Mikha menikah dengan Deva Mahenra pada 28 Januari 2023 kemarin. 

Chicco Jerikho.

Photo :
  • Instagram @chicco.jerikho

Perempuan berusia 28 tahun itu juga sempat pernah diisukan menjalin hubungan dengan aktor Chicco Jerikho pada tahun 2017 lalu. Namun, hubungan keduanya belum pernah diklarifikasi. Hingga akhirnya Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino pada Maret 2018.

Fero Walandouw

Photo :
  • IG @fero_walandouw

Ada Fero Walandouw yang juga merupakan mantan dari artis yang baru saja menikah itu. Mikha sempat menjalin hubungan asmara dengan aktor Fero Walandouw dengan keduanya yang mulai dekat di awal 2016 hingga akhirnya berpacaran. 

Namun sayang, saat mereka belum lama mengumumkan hubungan asmara, keduanya malah memutuskan hubungannya lantaran mengaku sudah merasa tidak memiliki kecocokan lagi.

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas

Photo :
  • Instagram

Selain dengan sesama artis, Mikha juga pernah menjalin hubungan dengan seorang pemain basket bernama Daniel Wenas. Akan tetapi, hubungan keduanya harus kandas pada akhir 2019. 

Sebelum keduanya putus, sang mantan kekasih Daniel Wenas diketahui sempat tersandung kasus video syur. Video syur pria yang mirip dengan Daniel beredar dan menghebohkan media sosial. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya