Dihujat Minta Gift Saat Live, Raffi Ahmad Pasang Badan untuk Mba Lala

Host Koplo Superstar ANTV, Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Pengasuh Rafathar yang akrab disapa Mbak Lala dihujani kritikan netizen karena sering mengajak Rafathar dan Rayyanza melakukan siaran langsung di akun media sosialnya. Aksi Lala tersebut menuai pro kontra dari netizen karena dituding memanfaatkan kelucuan anak-anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Pada salah satu siaran langsung yang telah dilakukan Lala di TikTok, ia bersama Rayyanza duduk di hadapan kamera. Scroll selanjutnya ya.

Lala pun menyuruh Rayyanza untuk berakting lucu agar menarik perhatian warganet untuk memberikannya hadiah stiker atau gift.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Seorang pengguna TikTok mengkritik aksi Lala tersebut yang mengajak Rayyanza tampil dalam siaran langsungnya. Menurut si pemilik akun, yang dilakukan oleh Lala tidak berbeda dengan pengemis online yang meminta gift saat mandi lumpur. Bedanya, Lala berusaha mengumpulkan gift stiker dengan menjual kelucuan Rayyanza atau Rafathar.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Sebab, gift yang diberikan dari para penonton siaran langsung dapat ditukarkan uang dengan nominal yang berbeda. 

Ramainya kritikan netizen kepada Mbak Lala membuat Raffi Ahmad angkat bicara.

Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Menurut gua biasa aja karena Lala itu udah ikut gua dari Rafathar umur setahun, jadi sudah hampir tujuh tahun dan Lala juga ya gajinya cukup, bonusnya dari kita cukup, endorsenya juga cukup," kata Raffi Ahmad mengutip tayangan YouTube.

Raffi juga mengungkap, sang asisten itu tidak bermaksud demikian. Aksi live tersebut hanya sebagai ajang untuk seru-seruan saja.

"Kita tahu enggak ada maksudnya dia mengemis untuk kepentingan dia. Sebenarnya dia bikin gitu hanya lucu-lucuan aja," tutur Raffi Ahmad.

Belum lagi banyaknya permintaan dari para fans kepada pengasuh anaknya itu untuk melihat sang putra.

"Sebenarnya karena fans-fansnya kan minta pengin 'mana dong si Cipung' kebetulan si Lala lagi sama si Cipung," ungkap Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya