Jin Eks Lovelyz Minta Maaf karena Bahas Rahasia Kehidupan Percintaan Idol K-Pop

Jin eks Lovelyz.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz – Jin mantan anggota Lovelyz telah meminta maaf atas video di mana dia berbicara tentang kencan para idol K-Pop yang belum banyak diketahui oleh para penggemar.

Dahyun TWICE Bakal Jadi Pemeran Utama dalam Remake Korea "You are the Apple of My Eye”

Jin, yang membuka channel YouTube-nya sendiri pada musim gugur tahun lalu, baru-baru ini memposting video Q&A di mana dia menjawab berbagai pertanyaan tentang kehidupan idol. Salah satu topik yang dia diskusikan adalah bagaimana para idola berkencan di belakang layar. 

Jin menggambarkan bagaimana para idola kadang-kadang dapat saling bertatapan di belakang panggung, di acara musik, atau di acara-acara seperti Kejuaraan Atletik Idol Star MBC (ISAC).

Terima Penghargaan Baeksang, Lee Do Hyun Disorakin Ucap Terima Kasih ke Lim Ji Yeon

Dia juga menyebutkan bahwa sementara banyak agensi yang secara ketat melarang kencan sejak awal karir idola, mereka menjadi lebih longgar seiring berjalannya waktu dan idola semakin jauh dalam karir mereka.

Tentara Israel Ramai-ramai Pajang Foto saat Perang di Aplikasi Kencan

Namun, beberapa penggemar mengkritik video tersebut dengan mengatakan bahwa itu dapat menyebabkan kesalahpahaman tentang anggota Lovelyz lainnya.

Jin akhirnya memutuskan untuk menghapus video tersebut dan memposting permintaan maaf di kanal YouTube-nya.

"Sebelum saya memposting video Q&A terbaru saya, saya menerima pertanyaan terlebih dahulu di Instagram, dan pertanyaan yang paling banyak saya terima adalah pertanyaan tentang berkencan," kata Jin, mengutip kanal YouTube Myungnee, Senin 6 Februari 2023.

Menurut Jin, ia hanya ingin berbagi pengetahuan kepada para penontonnya dan menjawab keingintahuan mereka soal kehidupan para idol. Akan tetapi, ia tidak menyadari bahwa pernyataannya tersebut justru menuai kontroversi.

"Karena tujuan video terbaru saya adalah untuk memuaskan keingintahuan [pelanggan saya] dengan menjawab pertanyaan mereka, saya pribadi berpikir bahwa saya telah melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk menjawab [pertanyaan tersebut] tanpa melewati batas, dan saya benar-benar tidak tahu bahwa itu akan menyebabkan kesalahpahaman dan kontroversi semacam ini," lanjut Jin.

Lovelyz

Photo :
  • Woolim Entertainment

Maka dari itu, Jin meminta maaf kepada publik secara terbuka atas apa yang telah ia bicarakan dalam video kontennya tersebut.

"Saya tidak berpikir. Terlepas dari niat saya, saya pikir saya benar-benar salah meninggalkan ruang untuk salah tafsir. Saya benar-benar minta maaf karena telah menyebabkan kegemparan," pungkasnya.

Di akhir pernyataannya, Jin berjanji akan menghapus video Q&A tersebut agar tidak lagi menyebabkan keributan di antara para penggemar K-Pop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya