Meski Transgender, Keluarga Oak Phakwa Sudah Restui Recana Pernikahan Noy Pong

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy dengan tunangannya.
Sumber :
  • Instagram @poydtreechada

VIVA Showbiz – Nong Poy yang mendapat julukan sebagai transgender paling cantik di dunia baru saja dilamar oleh sang kekasih. Dia akan segera dinikahi oleh crazy rich asal Thailand, Oak Phakwa Hongyok. Kabar bahagia tersebut bisa dilihat dari akun Instagram Nong Poy. 

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Dengan gaya formal dan trench coat putih, Nong Poy bersanding dengan Oak yang mengenakan jas berwarna biru dongker. Nong Poy juga memamerkan cincin tunangannya. Tunangan transgender Thailand itu diketahui adalah pewaris grup Ar Jor. 

Perusahaan tersebut diketahui bergerak di bidang museum, restoran, dan kafe terkenal di kawasan Phuket, Thailand. Meski gender Nong Poy menjadi kontroversi belakangan ini, tapi calon mertuanya sudah menerima Poy dengan tangan terbuka. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy dengan tunangannya.

Photo :
  • Instagram @poydtreechada

Bahkan, keluarga dari Oak Phakwa Hongyok pun mendoakan kebahagiaan sang anak dan calon istrinya tersebut. Nong Poy juga diberi selamat karena akan masuk menjadi anggota keluarga mereka dalam waktu dekat. 

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

"Dua anak sudah bertunangan, selamat datang Nong Poy sebagai anggota keluarga. Mari kita saling mencintai seperti hari ini, bahagia dan menjadi tua bersama," tulis dalam salah satu unggahan keluarga Oak di media sosial.

Melansir laman Eva.cn, pernikahan mereka rencananya akan dilaksanakan pada 1 Maret 2023 mendatang. Pesta pernikahan itu tentu saja akan digelar mewah dan meriah karena Oak datang dari keluarga kaya raya dan Nong Poy dari industri hiburan Thailand. 

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy.

Photo :
  • Instagram @poydtreechada

Poy juga mengungkapkan bahwa dia akan memakai mahkota emas di pernikahan nanti. Mahkota yang terbuat dari emas itu akan dihiasi dengan bunga dan dibuat dengan tangan yang memerlukan waktu pengerjaan sampai tiga bulan. 

Kisah cinta Nong Poy dan Oak Phakwa yang unik ini dikabarkan jatuh cinta pada pandangan pertama. Keduanya saat itu sama-sama sedang berdoa di kuil untuk meminta keberuntungan. Tidak lama, keduanya berkencan dan secara cepat memutuskan untuk menikah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya