Kiki Fatmala Disebut Masuk Rumah Sakit Hingga Jalani Operasi, Begini Kata Keluarga

Kiki Fatmala
Sumber :
  • IG @qq_fatmala

VIVA Showbiz – Kiki Fatmala baru-baru ini dikabarkan masuk rumah sakit sampai harus menjalani operasi. Kabar tersebut muncul setelah Maruef Ashary, adik dari Kiki Fatmala mengunggah sebuah foto ketika dirinya menemani seseorang yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Sontak saja, warganet langsung membicarakan foto yang diunggah oleh Maruef Ashary tersebut. Mereka menduga bahwa orang yang tengah sakit dan harus menjalani operasi di sebelah Maruef adalah kakaknya, Kiki Fatmala. 

Untuk menjawab rasa penasaran itu, Maruef Ashary akhirnya buka suara soal foto tersebut. Dia mengungkapkan bahwa orang yang sedang ditemani di rumah sakir tersebut bukanlah sang bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol, Kiki Fatmala. 

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Kiki Fatmala.

Photo :
  • Instagram @qq_fatmala

"Bukan Mbak Kiki, tapi ada kakakku satu lagi cowok, namanya Chairul. Dia harus dirawat intensif di rumah sakit. Memang kemarin ramainya itu disebut Mbak Kiki, tapi bukan dia, " kata Maruef saat ditemui awak media di Jakarta semalam.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Meski warganet menduga orang tersebut adalah Kiki Fatmala, tapi Maruef menegaskan bahwa sang artis tengah baik-baik saja. Dalam kesempatan tersebut, Maruef Ashary juga sempat mengungkapkan kondisi sang kakak yang tengah terbaring di rumah sakit. 

"Pas dicek tulang belakang lehernya remuk. Kakakku sempat masuk ruang ICU dan menjalani operasi besar dan pemasangan gips," kata Maruef.

Kiki Fatmala: Walau Tak Muda Saya Masih Seksi

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista itu juga mengaku sangat takut kehilangan sang kakak. Ia bahkan mengetahui sang kakak, Chairul, masuk rumah sakit saat dirinya berada di Bali. 

"Di ICU itu selama tiga hari, aku depresi banget dan takut, karena dokter sempat bilang bantu doa saja buat kakakku. Wah itu down banget," ujarnya.

"Setelah operasi kondisinya sudah mendingan. Harapan aku berdoa supaya kakakku cepat pulih kembali dan pulang ke rumah," pungkas Maruef Ashary.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya