Gugat Cerai Venna Melinda, Keputusan Ferry Irawan Dapat Dukungan Keluarga

Ferry Irawan.
Sumber :
  • Instagram/@ferryirawanofficial

VIVA Showbiz – Satu bulan berlalu sejak kabar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Venna Melinda di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur, Ferry Irawan sebagai tersangka kini melayangkan permohonan talak untuk istrinya tersebut. 

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Sejak kasus KDRT itu mencuat, Venna Melinda juga segera memproses gugatan cerai terhadap Ferry Irawan yang kini tengah mendekam di balik jeruji besi.

Tak mau kalah, pihak Ferry Irawan pun menyatakan telah mengajukan permohonan cerai untuk Venna Melinda dan akan maju sebagai penggugat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

"Saya dan tim selaku kuasa hukum mas Ferry Irawan telah melakukan upaya hukum untuk mentalak cerai mbak Venna Melinda," ungkap Sunan Kalijaga, mengutip tayangan YouTube infotainment, Rabu 8 Februari 2023.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Keinginan Ferry Irawan untuk berpisah dari ibunda Verrell Bramasta itu juga mendapat dukungan dari keluarga besarnya yang belakangan mulai berkonflik dengan Venna Melinda.

"Mas Ferry dan keluarga sudah memantapkan hatinya untuk mengajukan proses cerai sebagai penggugat," imbuhnya.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

Seperti diketahui, sejak berumahtangga dengan Ferry, Venna Melinda memang kerap tampil di hadapan publik dan menceritakan urusan rumah tangganya. Mulai dari hal-hal romantis hingga urusan ranjang dengan sang suami.

Namun, sejak kasus KDRT tersebut, Venna justru mengungkapkan tabiat buruk Ferry Irawan selama menjadi suaminya. Ferry Irawan rupanya tidak terima karena merasa privasinya dibongkar ke hadapan publik. Dengan alasan tersebut, Ferry Irawan mengajukan talak untuk Venna Melinda.

"Secara garis besar, mbak Venna Melinda kami duga menjatuhkan harkat dan martabat mas Ferry Irawan selaku suaminya," kata Khairul Imam, salah satu tim kuasa hukum Ferry.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

Sunan Kalijaga pun mengungkapkan bahwa tim kuasa hukum Ferry menyimpan banyak fakta yang bertentangan dengan pernyataan Venna Melinda selama ini.

"Saya sudah ngga sabar nih sama tim, untuk membuktikan fakta-fakta yang ada. Sekaligus membantah tuduhan-tuduhan keji tentang seorang suami dibilang ngga ngasih nafkah, KDRT dan lain-lain," kata Sunan Kalijaga.

Bantahan atas pernyataan Venna Melinda selama ini akan diungkapkan dalam persidangan mendatang.

"Nanti kita bisa sama-sama buktikan pada saat persidangan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya