5 Artis Indonesia Sudah Menunaikan Ibadah Haji, No 4 Berangkat Ketika Umur 16 Tahun

Raffi dan Nagita
Sumber :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz - Ada sejumlah artis Indonesia yang sudah menunaikan Ibadah Haji. Meskipun ada beberapa Artis tanah air memiliki banyak uang, akan tetapi masih belum diberikan kesempatan untuk melakukan Ibadah haji.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Namun siapa sangka, ada artis Indonesia yang sudah menunaikan Ibadah haji ketika usianya masih 16 tahun. Berikut beberapa artis Indonesia yang sudah memiliki gelar haji, dilansir berbagai sumber:

1. Nagita Slavina

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Nagita Slavina

Photo :
  • Istimewa

Menjadi salah satu artis indonesia terkaya tak mambuat Nagita Slavina lupa menunaikan rukun Islam yang kelima yaitu menunaikan Ibadah haji. Ia dikeatu sudah lama melaksanakan Ibadah haji sebelum ia berangkat umroh yang kedua kalinya pada 2020 bersama Raffi Ahmad.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Namun ibu dari Rafathar tersebut enggan dipanggil Ibu haji. Hal tersebut ketika salah satu kerabat Raffi Ahmad yaitu Andre Taulany memanggil Nagita Slavina dengan sebutan Ibu Haji, lantas ibu dua aka tersebut menolaknya untuk panggil tersebut.

2. Inul Daratista

Inul Daratista dan Adam Suseno

Photo :
  • instagram @inul.d

Inul merupakan salah satu pedangdut serta artis Indonesia tersukses. Hal tersebut tidak membuat dirinya lupa akan melakukan Ibadah haji. Tepatnya pada tahun 2008 kewajibannya sebagai seorang muslim.

Kesuksesan pun tak lepas dari segala doa-doa yang dipanjatkan ketika berada di tanah suci. Kini Inul Daratista menjadi salah satu juri di ajang pencari bakat khususnya di pencarian bakat penyanyi dangdut.

3. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

Nia Ramadhani merupakan salah satu artis Indonesia sukses, ia telah terlibat dalam beberapa judul sinetron dan film. Kesuksesan tak membuat dia lupa akan melaksanakan Ibadah Haji.

Ibu tiga anak tersebut melaksanakan Ibadah Haji pada 2018 bersama dengan suaminya yaitu Ardi Bakrie. Selain itu juga, ketika melakukan Ibadah Haji, hal tersebut bertepatan dengan usia pernikahan yang kedelapan.

4. Tasya Kamila

Tasya Kamila saat sedang hamil anak kedua dan suaminya, Randi Bachtiar

Photo :
  • instagram.com/tasyakamila

Tasya Kamila merupakan salah satu mantan penyanyi cilik. Ia sudah menjalani Ibadah Haji ketika dirinya masih berusia sangat muda yaitu 16 tahun. Ketika itu, ia melakukan Ibadah haji bersama kedua orang tua, hal tersebut terjadi pada 2003.

5. Ussy Sulistyawati

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Photo :
  • Instagram @ussypratama

Banyak orang yang tidak tahu, bahwa Ussy Sulistyawati telah melakukan Ibadah Haji pada tahun 2005. Ia melaksanakan Ibadah Haji bersama ibunya. Hal tersebut jauh sebelum menikah dengan Andhika Pratama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya