Memanas! Ria Ricis Bikin Konten Aku Udah Senyum, Buat Bunga Zainal?

Bunga Zainal
Sumber :
  • IG @bungazainal05

VIVA Showbiz – Berawal dari curhatan Bunga Zainal yang menyebut jika seorang YouTuber star syndrome. Kini makin terang-terangan siapa YouTuber tersebut.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Merasa disindir, Bunga Zainal semprot Ria Ricis. Bunga Zainal merasa jika konten YouTuber tersebut tertuju kepadanya. Seperti apa sindirannya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Diduga sindir Bunga Zainal

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

YouTube Ria Ricis

Photo :
  • Tangkapan layar

Banyak yang menduga jika YouTuber yang dimaksud Bunga Zainal tak memiliki attitude yaitu Ria Ricis. Nampaknya Ria Ricis merasa tersenggol atas konten Bunga Zainal di TikToknya itu. Dalam konten terbarunya, ia membuat judul yang diduga menyindir Bunga Zainal.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Aku udah senyum,” tulis Ria Ricis dalam konten video YouTuber terbarunya.

Sementara itu, Bunga Zainal terlihat langsung memberikan komentar perihal judul konten video Ria Ricis. Hal itu terlihat dari unggahan Bunga Zainal di Instagram story-nya.

Katanya gak mau nyentil. Tapi di live, di YouTube sampe judulnya aja pake judul 'aku sudah senyum',” kata Bunga Zainal dikutip dari Instagram story-nya, Jumat, 10 Februari 2023.

Bunga Zainal sebut sifat Ria Ricis selalu menyenggolnya

Bunga Zainal Sindir YouTuber Star Syndrome

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam akun Instagram pribadinya, Bunga Zainal mengaku kecewa dengan kelakuan Ria Ricis yang kerap menyenggolnya. Mulai dari siaran langsung, hingga judul konten.

“Disentil balik, fansnya barbar. Bilangnya aku yang senggol duluan. Padahal, dari kemarin live-nya aja nyenggol mulu, konten judulnya nyenggol dulu,” sambungnya.

Oleh sebab itu, Bunga Zainal kembali menyenggol Ria Ricis yang omongan dan kelakuannya berbeda jauh. Bunga Zainal juga berharap kejadian ini bisa mengungkap sifat asli Ria Ricis.

Iya deh si paling silent. Belum aja nih sampe kebuka sifat aslinya. Pelan-pelan juga kebuka, mungkin dengan kejadian ini bisa membuka sifat aslinya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ricis dan Bunga pernah bertemu dalam suatu acara. Dalam kesempatan itu, Bunga Zainal menyapa seorang YouTuber yang diduga Ria Ricis. 

Namun Ria Ricis tak kembali menyapanya. Dari kejadian itulah Bunga Zainal curhat di media sosial TikToknya. Hingga kini perseteruan mereka juga belum usai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya