Makna Cinta Menurut Win Metawin hingga Cara Mengungkapkannya

Win Metawin fan meeting di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

VIVA Showbiz – Aktor Thailand, Win Metawin baru saja menggelar solo fan meeting perdananya di Jakarta pada Sabtu, 11 Februari 2023 di The Hall Kasablanka, Jakarta. Bertajuk Win 1st Solo Fan Meeting in Jakarta, acara jumpa fansnya itu digelar dengan meriah. 

Istri Fredy Pratama Bakal Dimiskinkan Kepolisian Thailand

Dalam acara fan meeting yang digelar di hari kasih sayang itu, Win Metawin mengungkapkan arti cinta baginya, mulai dari keluarga, teman hingga penggemarnya atau para snowball power. 

Win Metawin fan meeting di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Sebagai seorang aktor sekaligus penyanyi yang diidolakan banyak penggemar, Win Metawin rupanya menjadikan keluarganya sebagai prioritas utama dalam hal kasih sayang. Kemudian ia menjabarkan satu-satu apa arti cinta menurutnya untuk teman atau sahabat dan juga para penggemarnya. 

“Cinta terhadap keluarga adalah hal yang paling besar untuk Win karena keluarga adalah prioritas bagi hidupnya,” ungkap Win dalam acara fan meeting yang digelar di The Hall Kasablanka pada Sabtu, 11 Februari 2023. 

Keuangan Fredy Pratama Menipis, Istrinya Kena Kasus Pencucian Uang di Thailand

Sementara, kasih sayang untuk teman atau sahabatnya ia tempatkan di posisi kedua karena ia mengaku selalu ingin membantu dan membuat mereka bahagia. 

“Cinta buat teman bagi Win adalah nomor dua dari prioritas hidup, jadi selalu ingin membuat teman-teman bahagia jadi ada apapun ingin selalu membantu (teman atau sahabat),” ungkapnya lagi. 

Win Metawin solo fan meeting di Jakarta

Photo :
  • Viva/Trisya Frida

Sedangkan arti cintanya untuk para snowball power di Indonesia adalah rasa rindu yang di mana ia selalu ingin selalu bertemu dengan penggemarnya.  Win juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans yang telah mendukungnya selama ini. 

Apalagi, tahun ini adalah hari jadi yang ketiga untuk snowball power yang sudah terus mendukung Win Metawin dalam kariernya. Hal itu yang membuat Win selalu merasa rindu dengan para penggemarnya di Indonesia. 

Win Metawin solo fan meeting di Jakarta

Photo :
  • Viva/Trisya Frida

“Jadi snowball power sudah menjadi tahun ketiga dan khususnya buat fans Indonesia saya mengucapkan terima kasih yang banyak dan juga dukung saya selama-lamanya karena saya selalu kangen untuk kembali ke Indonesia,” tambahnya.

Lebih lanjut, Win mengungkapkan bagaimana dirinya menunjukkan kasih sayangnya kepada orang lain. Diungkapkan olehnya, bahwa sebenarnya ia tak begitu bisa menunjukkan rasa cintanya. Hal yang dilakukan Win adalah hanya mengintip dan melihat-lihat orang tersebut dari belakang saja. 

“Sebenarnya Win kalo sayang ke seseorang dia itu tidak menampilkan cintanya, tetapi dia itu selalu mengintip-ngintip, melihat-lihat dari belakang,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya