Gideon Tengker Bakal Tuntut Harta Gono Gini, Mama Rieta Gak Bergeming

Gideon Tengker Tuntut Rieta Amalia Pasal Harta Gono Gini
Sumber :
  • TikTok

VIVA Showbiz – Gideon Tengker secara tiba-tiba mengungkapkan niatnya untuk menggugat Rieta Amilia perihal harta kepemilikan bersama dari pernikahan mereka dahulu. 

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Seperti diketahui, orangtua Nagita Slavina itu telah bercerai pada 2013 silam. Namun, setelah 10 tahun berlalu Gideon justru baru berniat menuntut haknya untuk kepemilikan harta gono gini. Scroll untuk berita selengkapnya.

"Saya mau memperjuangkan hak saya. Kalau ditanya kenapa baru sekarang, karena baru saat ini waktu yang tepat buat memperjuangkan hak saya dan memang banyak kendala setelah saya perjuangkan," kata Gideon Tengker, mengutip tayangan YouTube infotainment, Minggu 12 Februari 2023.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Rieta Amilia alias Mama Rieta, Nagita Slavina dan Marsha Tengker.

Photo :
  • Instagram @rieta_amilia

Didampingi pengacaranya yakni Erles Rareral, Gideon akan mengajukan gugatan perdata itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu 15 Februari 2023. Gideon pun mengaku sudah berusaha berkomunikasi dengan Rieta Amilia namun tidak ada tanggapan.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

“Om Gideon sudah mencoba komunikasi masalah tersebut dengan Bu Rieta namun tidak ada respons,” kata Erles Rareral.

Menurut Erles, ini merupakan waktu yang tepat bagi Gideon Tengker menuntut apa yang semestinya menjadi haknya saat menikah dengan Mama Rieta.

“Kami bersepakat bahwa sudah saatnya Om Gideon menuntut, meminta hak-haknya selama masa perkawinan dari 1986,” kata Erles Rareral.

Ada beberapa hal yang akan dituntut oleh Gideon Tengker terhadap Rieta, seperti rumah, hotel, dan rumah produksi Frameritz. Gideon juga memerhatikan kondisi terakhir rumahnya yang dulu digunakan sebagai kantor Frameritz yang berlokasi di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, rusak berat setelah ditinggalkan.

"Seharusnya kalau ditinggalkan itu dalam keadaan baik, apalagi sudah lebih dari 20 tahun di sana. Ini hancur dan kunci tidak diserahkan secara baik," kata Gideon Tengker.

Gideon Tengker, Ayah Nagita Slavina

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Maka dari itu, Gideon juga akan menuntut ganti rugi kepada Rieta Amalia karena dianggap telah menelantarkan aset kepemilikannya tersebut.

"Rencananya saya juga akan menuntut ganti rugi. Kalau berapanya, saya belum hitung," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya