Mundur dari Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim Sudah Jual Aset untuk Hijrah

Lucky Hakim
Sumber :
  • Ist

VIVA ShowbizLucky Hakim mendadak mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu pada Selasa 14 Februari 2023. Padahal, jabatan itu merupakan salah satu impian Lucky Hakim yang diperjuangkannya sejak lama.

Galangan Kapal Panji Gumilang Masih Disegel, Alvin Lim Kritik Pemkab Indramayu

Sejak memutuskan untuk berpolitik, Lucky Hakim menghentikan kegiatannya di dunia hiburan. Ia bahkan meninggalkan Jakarta untuk tinggal di Indramayu dan fokus pada pekerjaannya.

Sekitar dua tahun lalu ketika hendak hijrah ke Indramayu, Lucky Hakim bahkan menjual hewan-hewan kesayangannya untuk mencari biaya tambahan bertahan hidup.

Bappebti Bentuk Komite Aset Kripto, Indodax Sebut Bisa Tingkatkan Kepercayaan

Memang tidak semua hewan peliharaan yang dijual, ia pun memboyong sisa peliharaan yang dimiliki ke Indramayu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim

Photo :
  • Opi Riharjo
Geopolitik Global Makin Bergejolak, Wamen BUMN: Menyimpan Emas Paling Aman

“Nah hewan kesayangan saya sudah kebanyakan dijual. Karena saya mau pindah, jadinya hewan-hewan ini dijual buat menyambung hidup,” kata Lucky Hakim, melansir tayangan YouTube infotainment, Selasa 14 Februari 2023.

“Hanya kurang lebih 25 persen akan saya bawa ke sana sebagai binatang peliharaan,” lanjutnya.

Lucky Hakim terpaksa harus menjual hewan-hewan koleksinya itu demi mencari uang. Mengingat sebelumnya ia tidak tinggal di Indramayu, maka ada banyak persiapan yang harus dilakukan saat itu. Termasuk memberikan bekal untuk keluarganya.

“Bukan karena biaya politiknya yang tinggi, tapi kan saya ngga tinggal di Indramayu kemarin. Nah maka kan saya cari uangnya sebagai pemain sinetron. Kemarin ngga syuting. Jadi, untuk menafkahi keluarga saya, maka banyak binatang yang saya jual,” kata Lucky.

Lucky Hakim memang dikenal sebagai selebriti yang gemar memelihara hewan-hewan buas dan langka. Menurutnya, koleksi hewan itu juga menjadi investasi yang dapat menghasilkan keuntungan.

Ketua Umum PSSI Indramayu, Lucky Hakim mengundurkan diri.

Photo :
  • VIVA/Opih Riharjo

“Itu hewan peliharaan kan investasi, jadi ketika saya beli 10 juta, bisa dijual 15 hingga 20 juta,” kata Lucky Hakim.

Sebagai informasi, Lucky Hakim dilantik pada akhir Februari 2021 dan menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu pada Maret 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya