Dituding Jual Cerita Sedih, Ressa Herlambang: Gak Pengen Viral

Ressa Herlambang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA Showbiz – Ressa Herlambang tengah dihujani nyinyiran netizen karena dianggap menjual kisah sedihnya di berbagai kesempatan untuk kembali viral.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Sebelumnya, penyanyi yang sempat dijuluki Justin Timberlake Indonesia itu mengaku telah jatuh miskin setelah keluarganya mengalami kebangkrutan dalam jumlah yang sangat besar.

Ressa Herlambang

Photo :
  • IG @ressaherlambang
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Namun, Ressa Herlambang akhirnya buka suara dan membantah tudingan ingin pansos atau panjat sosial dengan menceritakan pengalaman pahitnya itu. Ressa juga merasa tidak mau masalah keluarganya diketahui oleh banyak orang.

"Prinsipnya Ressa tuh ngga pernah pengen viral atau jadi bahan pembicaraan orang lain. Apalagi menyangkut ruang privasi keluarga," kata Ressa Herlambang, melansir YouTube Melaney Ricardo, Rabu 15 Februari 2023.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Ressa pertama kali muncul lagi di publik dan mengungkapkan kondisinya sekarang yang sudah jatuh miskin dalam podcast Ferdy Elemen. Ressa mengaku bahwa podcast tersebut awalnya tidak ingin ditayangkan karena khawatir akan mendapatkan respons negatif dari keluarganya.

Saat itu, Ressa hanya berniat ingin cerita soal pengalaman pribadinya tanpa berpikir akan menuai berbagai tanggapan dari publik.

"Waktu di podcast A Ferdy ya cuma ngobrol aja, sharing. Justru pengennya ngga ditayangin waktu itu mah. Soalnya aku cerita kayak gini ngga pernah, takut keluarga marah," kata Ressa.

Ressa Herlambang

Photo :
  • IG @ressaherlambang

Meski sudah terlanjur membongkar masalah keluarganya, Ressa Herlambang mengatakan bahwa ia tidak bermaksud mencari sensasi publik. Sebab, pelantun lagu Janji Putih itu merupakan sosok yang tidak suka urusan hidupnya menjadi konsumsi publik.

"Ressa juga orang yang tidak terlalu suka dan nyaman kalau masalah private life jadi dikonsumsi banyak orang," kata Ressa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya