Perkarakan Nikita Mirzani, Berlian Rungkat Datangi Polres Jaksel

Berlian Rungkat dna Tim Kuasa HUkumnya
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Politisi dari Partai Golkar, Berlian Rungkat datangi Polres Jakarta Selatan, Kamis, 16 Februari 2023. Kedatangannya untuk mempertanyakan terkait laporan tergadap Nikita Mirzani.

Heboh Foto Diduga Mantan Sule, Naomi Zaskia Mesra dengan Politisi

Berlian pernah melaporkan Nikita Mirzani pada 2021. Namun sampai saat ini, belum ada tindak lanjut tentang laporan tersebut. Scroll selanjutnya ya.

Berlian kemudian menunjuk kuasa hukum baru. Mereka mengaku telah koordinasi dengan polisi mengenai laporan tersebut. Sebelumnya hal ini sempat tersendat karena rotasi penyidik yang biasa menyelidiki kasus Berlian terhadap Nikita Mirzani.

Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

"Saat ini dengan kita telah berkoordinasi dengan kanit, Pak Daniel, beliau telah berkomitmen bahwa akan segera dibentuk tim,” ujar kuasa hukum Berlian, Riat Hutabarat.

Ngeri, Slovakia Terima 1.100 Ancaman Bom dalam Sehari

Sementara itu, Berlian mengaku tidak mengenal sosok Nikita Mirzani. Maka ia kaget ketika ada laporan dari Nikita. 

Selain itu, Berlian juga mengaku menerima ancaman. Bahkan ancaman juga ditujukan kepada anaknya.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

“Pertama-tama saya gak kenal dia. Dia maksudnya apa ya ngelaporin saya. Dia udah membuat berita hoaks, dia udah memfitnah saya dan anak saya,” ujarnya.

Menerima ancaman tersebut, Berlian tidak akan tinggal diam. Ia akan berjuang karena hal ini menyangkut keselamatannya dan sang buah hati.

“Jadi kali ini saya benar-benar siap tarung. saya siap tarung secara hukum. saya siap tarung secara fisik ya di ring tinju. saya juga siap tarung di jalanan sesuai ancaman dia mau bunuh anak saya,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya