Kiki Kanoe Bongkar Artis Lain Korban Penipuan Ressa Herlambang, Seret Yadi Sembako

Ressa Herlambang
Sumber :
  • IG @ressaherlambang

VIVA Showbiz – Usai muncul ke publik dan mengungkapkan kondisi keluarganya yang mengalami kebangkrutan hingga jatuh miskin, kini Ressa Herlambang justru dituding telah melakukan penipuan kepada salah satu anak manajemen artis yang dinaunginya dahulu.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Ressa Herlambang disebut berbohong dengan kisah hidupnya yang memilukan. Diungkapkan oleh Kiki Kanoe, Ressa Herlambang sudah bangkit dari keterpurukan ekonomi sejak 2012 hingga 2022 lalu.

Korban Penipuan Ressa Herlambang

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Kiki mengatakan bahwa Ressa tidak bertanggung jawab atas uang yang ia miliki hingga miliaran rupiah. Setelah menyeret nama Aliando Syarief, kini Kiki secara blak-blakan menyebut bahwa ada banyak artis yang juga tahu tabiat buruk Ressa Herlambang.

"Ada kok beberapa artis sangat terkenal dan top tau kelakuan dia. Dan ada gue di circle itu. Pada ngomong lu pada jangan cari aman," tulis @kanoe_94 di Instagram, Kamis 16 Februari 2023.

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Kiki Kanoe menganggap Ressa Herlambang telah berbohong dengan pernyataannya di berbagai media. Ia pun menyebut nama komedian Yadi Sembako yang diduga juga mengetahui masa lalu Ressa Herlambang dan hubungannya dengan Kiki Kanoe.

"Bang @yadisembako_official lu juga ngomong dong apa adanya jangan yang baik-baiknya doang! Lu kan kenal gue bang sering ketemu di rumah di Ressa," katanya di unggahan berikutnya.

Menurut Kiki Kanoe, Yadi Sembako juga mengetahui bahwa Ressa Herlambang sudah punya banyak uang tidak seperti apa yang ia katakan di berbagai wawancara dan podcast selama ini.

"Jangan lu cerita bantu dia doang bang @yadisembako_official. Tapi lu gak cerita dia udah banyak duitnya dan lu tau. Fair dong bang, ratusan juta loh," kata Kiki Kanoe.

Yadi Sembako.

Photo :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

Tak berhenti di situ, Kiki Kanoe mengancam akan mengungkapkan satu persatu orang yang juga mengetahui kebenaran soal kehidupan Ressa Herlambang.

Mengaku diteror

Semakin membongkar keburukan Ressa Herlambang, Kiki Kanoe mengaku kini mendapatkan sejumlah teror. Akan tetapi, Kiki tidak gentar dengan ancaman yang datang kepadanya itu.

"Udah mulai nih ada teror. Gue jabanin," kata Kiki Kanoe, mengutip Instagram Storynya, Kamis 16 Februari 2023.

Kiki Kanoe tidak menyebutkan identitas pelaku yang melakukan teror kepadanya tetapi ia mengaku sudah hafal dengan kebiasaan orang tersebut. Hal itu lantas mengarah pada Ressa Herlambang karena sebelumnya Kiki Kanoe juga menantang akan terus membongkar kehidupan Ressa.

Kiki Kanoe juga telah mengantisipasi adanya teror itu. Ia secara rutin membagikan lokasi kepada keluarganya agar bisa ditemui jika terjadi sesuatu kepadanya.

"Gua udah sangat hafal permainan lu dan lu perlu tahu mulai kemarin gue selalu shareloc sama keluarga besar gue," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya