Warganet Tagih Janji Syarifah Ima Gantikan Ferdy Sambo Dihukum Mati

Syarifah Imansahab.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube Uya Kuya TV.

VIVA Metro – Drama persidangan kasus pembunuhan berencana Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan rupanya masih berlanjut. Terkini, terdakwa Ferdy Sambo cs, kecuali Richard Eliezer, mengajukan banding atas putusan majelis hakim

Nisa 'Ratu Narkoba' Asal Aceh Bersama 2 Terdakwa Divonis Mati

Majelis hakim yang diketuai oleh Wahyu Iman Santoso menjatuhkan vonis hukuman mati terhadap mantan Kadiv Propam Polri tersebut. Ferdy Sambo dinilai terbukti bersalah dan melakukan pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat. 

Namun di sisi lain, warganet kembali menyoroti Syarifah Ima yang merupakan penggemar berat Sambo. Pernyataannya yang ingin menggantikan Ferdy Sambo di penjara kembali viral. Bahkan, warganet menyoroti pernyataannya yang rela menggantikan Sambo dihukum mati. 

Hakim Suhartoyo Kritik Ketua KPU soal Pemilihan Firma Hukum

Syarifah Ima Syahab yang mengaku sebagai fans Ferdy Sambo di PN Jakarta Selatan

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

"Banyak yang bilang kalau dihukum mati gimana? Ya aku maunya ditembak mati berdua, aku mau mati berdua sama Pak Sambo," kata Syarifah Ima seperti dilansir dari kanal YouTube Uya Kuya TV. 

SYL Sudah Siap Dipenjara Usai Terjerat Kasus Korupsi di Kementan: Berapapun Hukumannya

Pernyataan Syarifah Ima lainnya juga langsung viral di media sosial setelah diunggah ulang oleh pemilik akun Instagram @lambegosiip. Dalam potongan video tersebut, Uya Kuya bertanya soal maksud dari Syarifah Ima yang ingin menggantikan Sambo di penjara. 

Syarifah Ima bahkan meminta agar Ferdy Sambo dibebaskan dari jerat hukuman dan sebagai gantinya dia siap untuk menggantikan posisi Ferdy Sambo untuk dihukum mati. 

“Maksudnya menggantikan posisinya itu apa?” tanya Uya Kuya

“Ya saya mau gitu pak Sambo bebas, saya yang mati gitu,” jawab Syarifah Ima.

Sidang Vonis Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Setelah Ferdy Sambo divonis hukuman mati oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, warganet pun langsung menagih ucapan Syarifah Ima yang ingin menggantikan posisi idolanya. 

“Mbak e seketika langsung angslup gitu aja,ditelen bumi,” tulis warganet. 

“Kok kaya ga ikhlas gitu ya?” Tanya yang lain.

“Bininya aja enggak pernah bilang gitu. Eh si ini mbak malah rela mati, yaudah gih sono,” sambung warganet yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya