Eks Manajer Ressa Herlambang Muncul, Bongkar Soal Dugaan Tipu-tipu Sang Artis

Ressa Herlambang
Sumber :
  • IG @ressaherlambang

VIVA Showbiz – Mantan manajer Ressa Herlambang, Astrid, membongkar dugaan penipuan yang telah dilakukan oleh Ressa Herlambang. Melansir tayangan YouTube, dia mengatakan sejak awal menganggap Ressa Herlambang sebagai adik. 

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Astrid juga mengungkap bahwa Ressa Herlambang kerap memintanya untuk menalangi kebutuhan Ressa. Saking banyaknya, Astrid bahkan tidak bisa menghitung jumlah uang yang sudah diberikan untuk Ressa Herlambang. 

Saat itu, Ressa Herlambang tengah memproduseri lagu untuk dua orang artisnya. Beberapa kebutuhan yang seharusnya dipenuhi oleh Ressa Herlambang malah lebih dulu dipenuhi oleh Astrid yang merupakan manajernya. 

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Ressa Herlambang

Photo :
  • IG @ressaherlambang

"Dia memproduseri lagu untuk dua talent, jadi biaya pakaian segala macam, dia selalu telepon saya 'Mbak handle dulu ya', oke. Saat itu saya masih ada rezeki ya sudah saya transfer," ungkap Astrid seperti dikutip dari tayangan Insert. 

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Hingga sampai pada suatu waktu, Astrid mengajak Ressa Herlambang untuk menjalankan sebuah proyek bersama-sama. Dari situ, Ressa menurut Astrid juga mendapat kesempatan untuk memperluas relasi pekerjaan

"Pertemuan itu adalah saya ingin memberikan penawaran ini, 'Ressa kamu itu smart, kamu tuh kayaknya berpotensi, saya kebetulan lagi membantu salah satu partai tolong bantu carikan artis-artis'. Oke, salah satunya dia. Dengan dia masuk ke situ, otomatis terbuka link, terbuka lagi rezeki-rezeki dia," jelas Astrid.

Namun, Astrid yang kala itu sudah memegang beberapa pekerjaan langsung tergeser begitu saja. Semua pekerjaan beralih kepada Ressa Herlambang. Mirisnya, orang-orang yang sebelumnya bekerja sama malah balik membenci Astrid. 

Ressa Herlambang

Photo :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

"Ibaratnya saya yang membawa anak saya ke situ, tiba-tiba anak saya masuk dalam satu lingkungan yang ngeblok semuanya, yang tadinya pekerjaan dipercayakan sama saya khususnya media center, dipercayakan oleh saya event, program, tiba-tiba beralih ke Ressa Herlambang tanpa sebab orang-orang dalam lingkungan tersebut tiba-tiba membenci saya tanpa sebab," bebernya.

Namun, beberapa tahun kemudian orang-orang yang sebelumnya telah membenci Astrid tanpa sebab bermunculan. Mereka diduga telah kena tipu oleh Ressa Herlambang. 

"Singkat cerita beberapa tahun kemudian ternyata orang2 tersebut jadi korbannya Ressa Herlambang, Bukan hanya 100 (juta), 200 (juta), tapi ada sampai Rp 500 juta, Rp 700 juta," pungkas Astrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya