Thofu Kandas, Fuji Dijodohkan dengan El Rumi: Cepet Amat Netizen Move On

El Rumi dan Fuji dijodohkan netizen
Sumber :
  • Instagram @fuji_an/@elelrumi

VIVA Showbiz – Usai mengumumkan putus hubungan dengan Thariq Halilintar, Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji mendadak dijodohkan dengan El Rumi oleh netizen yang cepat sekali move on. 

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Fuji dan El Rumi jadi ramai dijodohkan saat keduanya sama-sama tampil di Media Clash 2.0 Beach Games yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu, 19 Februari 2023. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Fuji dijodohkan dengan El Rumi

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

El Rumi dan Fuji ramai dijodohkan

Photo :

Hal itu seperti yang dapat dilihat dari video yang diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram, salah satunya @insta_julid. Dalam unggahan tersebut diperlihatkan video momen kebersamaan Fuji dengan El Rumi dalam Media Clash 2.0 Beach Games. 

Foto Penampakan Hewan Laut Menyeramkan Ini Sudah Ditonton 12 Juta Kali Dalam Sehari

Seperti diketahui, adik ipar mendiang Vanessa Angel dan putra dari mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu memang menjadi satu tim dalam pertandingan tersebut. 

Dalam video tersebut terlihat Fuji dan El yang bersama dengan timnya yang lain saat merayakan kemenangan mereka. Video tersebut pun langsung menjadi viral di media sosial. Hal yang membuat netizen move on dari Thofu (Thariq-Fuji) dan menjodohkan saat Fuji dan El terlihat berdiri berdampingan hingga akhirnya para netizen pun heboh menjodohkan.

“Doi cepet move on (no) netizen cepet move on (yes),” tulis keterangan caption dalam unggahan di Instagram @insta_julid, dikutip pada Senin, 20 Februari 2023. 

Komentar netizen

El Rumi dan Fuji dijodohkan netizen

Photo :
  • Instagram @fuji_an/@elelrumi

Sementara, terlihat beberapa komentar netizen yang menjodoh-jodohkan Fuji dengan El Rumi. Banyak yang mengatakan ingin keduanya berlayar sebagai kapal dan setuju mereka menjalin hubungan. 

“CEPET AMAT NETIZEN MOVE ON NYA,” kata netizen.

"Gue ikut kapal El Rumi Fuji," tulis komentar salah seorang netizen.

"Fuji El aku sih yes," saut netizen lain.

"Setuju sih, bunda Maia juga baik banget penyayang," imbuh netizen lainnya.

Netizen lain kesal banyak artis dijodohin

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Namun, ada juga yang mengkritik soal netizen yang malah mengurusi jodoh orang lain. Sebagian dari mereka meminta agar netizen tidak lagi menjodoh-jodohkan para artis. 

“Kebiasaan banget sih Netizen suka jodoh²in orang, pdhl jodoh sendiri ga di cari... Jodoh orang di cocok²in hadehhh,” kata netizen.

“Bener2 dah netizen +62 nih y sibuk bed sm jodoh orang,yg jd pertanyaan elu elu yg suka PD jodoh2in udah PD punya jodoh blm atau pasangan,ko ini sibuk sm percintaan orang,” pungkas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya