Banjir Pujian! Ria Ricis Boyong Semua ART Belanja Hingga Ratusan Juta di Mall

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – YouTuber ternama Ria Ricis kembali menuai sorotan warganet di media sosial. Kali ini bukan hal yang membuat publik di dunia maya geram, melainkan hal yang membuat istri Teuku Ryan ini sukses menuai banyak pujian.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Bagaimana tidak, baru-baru ini Ria Ricis membagikan unggahan video melalui kanal YouTubenya yang berjudul  'RICIS BAWA MBA ART SEMUA BELANJA KE MALL.. KALAP SAMPE RATUSAN JUTA..?'.

Melihat dari judul video YouTube terbarunya saja kita sudah bisa menebak, bahwa wanita pecinta squishy ini baru saja memboyong seluruh anggota asisten rumah tangga (ART)-nya untuk menghabiskan waktu seharian di mall.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

"Jadi hari ini kita ke mal, pertama kali ajak mba mba ke mall sama Moana. Kita mau belanja," kata Ria Ricis.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Hal tersebut tentu dilakukan wanita yang kerap disapa Ricis ini demi memberikan apresiasi atau penghargaan terhadap seluruh karyawannya yang sudah bekerja dengan baik untuk dirinya, Moana, dan keluarganya.

Dimulai dengan mengajak semua ART-nya untuk menyantap makan siang bersama di salah satu sebuah restoran. Rupanya, ibu dari Moana ini paham betul dengan mengajak makan siang lebih dulu sebelum melanjutkan aktivitas selanjutnya yakni belanja.

Seselesainya makan siang, Ria Ricis pun mengajak karyawannya ini untuk belanja yang mereka inginkan. Ricis mengajak seluruh anggota ART nya pergi ke salah satu outlet brand ternama di mall yang mereka sambangi.

Ria Ricis pun tak berat hati langsung menawarkan para karyawannya untuk belanja baju dan celana sesuai yang mereka inginkan. Sontak saja semuanya langsung dibuat semringah dan antusias usai sang majikan mempersilahkannya untuk belanja dan memilih pakaian yang diinginkan.

Rupanya tidak hanya ditawari membeli pakaian dan celana, Ria Ricis juga mengajak seluruh ART nya itu untuk berbelanja tas dan sandal.

Ria Ricis belanja

Photo :

"Karena sekarang sudah sore banget, aku mau ke nikahan. Jadi di bawah itu ada kayak sepatu sandal lucu banget, aku pernah belanja di situ. Nanti kita lihat tas dan sandal-sandalan," terang Ria Ricis.

Namun sayang saat sudah berada di salah satu sebuah toko selanjutnya, para ART justru dibuat ragu dan takut untuk belanja. Mengingat, harga-harga yang ditawarkan cukup mahal.

"Mba mba disuruh ambil nggak mau. Kenapa mba?" suruh Ria Ricis.

Seketika sang ART pun menjawab jika semua barang-barang yang ada di tempat tersebut sangatlah mahal.

"Mahal," jawab ART pada majikannya Ria Ricis.

"Harga tuh gak masalah, yang penting murah. Sama aj ya," kata Ricis sambil tertawa.

Kendati demikian, YouTuber ternama satu ini tetap meminta seluruh ART-nya agar tetap membeli tas yang mereka inginkan. Mengingat, dirinya sudah berjanji mau mentraktir seluruh karyawannya tersebut.

Tanpa pikir panjang, semuanya seketika langsung memilih tas yang diinginkannya.  Ricis pun langsung bertanya pada seluruh karyawannya tersebut, apakah merasa senang atau tidak?

"Happy nggak? Seneng nggak? Karena semua happy, mari kita pulang," seru Ria Ricis.

Ria Ricis diperkirakan menghabiskan banyak puluhan hingga ratusan juta rupiah untuk mengajak seluruh ART-nya makan dan berbelanja seharian di mall. Hal tersebut dikarenakan, tempat belanja membeli celana, pakaian, dan tas merupakan salah satu brand yang dinilai cukup mahal oleh masyarakat pada umumnya.

Sontak saja aksi Ria Ricis kali ini berhasil mendulang pujian dari sejumlah warganet di media sosial pribadinya.

"MasyaaAllah....inilah salah satu kebahagiaan ICIS,dengan rezeki yg ia punya,beliau bisa membahagiakan orang di sekitarnya dan dapat bermanfaat bagi orang lain," tulis warganet.

"Masyaallah terharu dan ikut happy,melihat ibu ICIS memanjakan para ART dgn mengajak belanja sehingga mereka menjadi happy,semoga berkah selalu rezeki ibu ICIS sekeluarga amiin,” kata lainnya.

"Masyaallah baik banget,,setiap ART nya selalu dapat jatah dari icis,dulu mbak2 lama jugak dapat dan sekarang mbak2 baru pun dapat jugak,dan itupun mahal2 lagii,,semoga keluarga icis sehat selalu bahagia terus semakin lancar rezekinya dan tambah berkah,,yg bayarin bos kecil lagi tuuh,masih bayi tapi udah traktir orang2. Moana dari hati senyum2 terus  happy dan senang banget bayarin orang2 belanja,aktif banget lagi tuu gak bisa diem sehat2 terus yaa cantik yg gemesin," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya