5 Potret Keluarga Presiden Joko Widodo Hadiri Pernikahan Adik Bungsu Ibu Iriana

Putra putri keluarga Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • IG @kaesangp

VIVA Showbiz – Sabtu pekan lalu, keluarga Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo kembali menggelar hajatan. Kali ini adik bungsu dari Iriana Joko Widodo, Anjas Aryo Wijanarko menggelar pernikahan di Surabaya, Jawa Timur. 

Bikin Kaget, Jokowi Tiba-tiba Hampiri Wartawan dari Belakang

Adik ipar Presiden Joko Widodo, Anjas Aryo Wijanarko diketahui menikah dengan Febrina Farrah Anova. Febrina merupakan putri pasangan Kiswanto dan Osma Dahniar, warga Mojokerto, Jawa Timur.

Prosesi akad yang digelar pada pagi hari dan dilanjutkan dengan prosesi resepsi pada siang hari ini diikuti oleh keluarga inti Presiden Joko Widodo. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Resmikan Pendidikan Dokter Spesialis, Jokowi: Banyak Keluhan dari Daerah

Lantas seperti apa potret kehadiran keluarga Presiden pada acara pernikahan tersebut? Berikut ini rangkumannya.

1. Dihadiri Anak dan Menantu Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo

Menteri PUPR Basuki Lapor ke Jokowi Tidak Mau Maju di Pilkada Jakarta

Dalam unggahan Kaesang Pangarep terlihat ketiga anak dan menantu Presiden ikut hadir dalam acara pernikahan sang paman yang digelar di Dyandra Convention Center, Surabaya Jawa Timur.

Dalam foto itu terlihat, Ghibran, Bobby Nasution dan Kaesang menggunakan beskap hitam sementara Kaesang terlihat menggunakan kacamata.

Sedangkan Selvi, Kahiyang dan Erina terlihat kompak menggunakan kebaya kutu baru modern berwarna pink fushia lengkap dengan aksesoris kalung. Ketiganya juga anggun dengan sanggul khas Jawa.


2. Selfi Bareng Ibu Negara

Dalam foto lainnya terlihat Kaesang dan Erina Gudono yang hadir saat itu juga tak lupa berfoto dengan Iriana Jokowi. Dalam foto tersebut terlihat Iriana nampak anggun dengan kebaya pink fushia dan pulasan lipstik dengan warna senada.

Selain itu, Iriana juga terlihat menggunakan anting bulat sebagai aksesoris.

3. Aksi putra dan putri Kahiyang dan Bobby

Sedah Mirah dan Al Nahyan juga tak luput dari sorotan para pengguna media sosial. Sedah Mirah terlihat manis menggunakan kebaya dengan warna pink fushia yang dibalut dengan kain batik.

Sementara sang adik terlihat kaos hitam dan celana bermotif kotak-kotak keluaran brand kenamaan burberry.

Dalam sesi foto bersama terlihat Sedah Mirah menunjukkan pose peace sementara Al Nahyan sempat terlihat berlari dan dikejar oleh Bobby.

4. Ibu Iriana Tak Kuasa Menahan Tangis

Dalam prosesi akad nikah adik bungsunya, Iriana yang duduk di dekat meja akad nikah nampak tak kuasa menahan tangisnya. Dirinya terlihat menyeka air mata yang jatuh dengan tissue. 

5. Ekspresi Presiden dan Ibu Negara

Dalam prosesi akad nikah adik bungsu Iriana Joko Widodo nampak, Iriana yang duduk bersebelahan dengan Joko Widodo nampak tersenyum lebar.

Tak hanya itu saja, Iriana juga sempat melihat wajah sang adik seolah tak percaya adik bungsunya sudah menikah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya