Bukan Cuma Utang, Kiki Kanoe Ungkap Pernah Dicekik Ressa Herlambang

Ressa Herlambang
Sumber :
  • IG @ressaherlambang

VIVA Showbiz – Perselisihan antara Kiki Kanoe dan Ressa Herlambang masih terus berlanjut. Berawal dari pernyataan Kiki di sosial media soal utang masa lalu Ressa yang tak dituntaskan, kini Kiki mengaku pernah alami kekerasan dari Ressa Herlambang.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Kiki Kanoe menyebut bahwa ia pernah dicekik oleh Ressa Herlambang saat berada di sebuah mal. Mereka sempat berselisih karena berurusan dengan perusahaan leasing mobil senilai Rp158 juta. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Saat itu, Kiki merasa telah memberikan uangnya kepada Ressa Herlambang, namun sang penyanyi justru membantah hingga tersulut emosi.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

"Saya terus dicekik di depan semua orang," ujar Kiki Kanoe, melansir tayangan YouTube, Sabtu 25 Februari 2023.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

"Rasanya seperti mau mati. Sakit hati saya," imbuhnya.

Mengingat hubungannya yang dekat dengan Ressa Herlambang saat itu, Kiki Kanoe merasa tidak bisa berkutik. Ia pun tetap berbaik hati untuk menebus mobil tersebut. 

"Mobil itu akhirnya saya yang tebus. Karena kalau tidak, mau dilelang," ujar Kiki Kanoe.

Sebelumnya, Kiki Kanoe membeberkan masa lalu Ressa Herlambang. Sejak sang penyanyi muncul kembali ke publik, Ressa Herlambang bercerita bahwa keluarganya telah jatuh miskin dan kehilangan hartanya hingga miliaran rupiah.

Mengetahui kisah yang dilontarkan Ressa, Kiki Kanoe turut berkomentar. Menurutnya, Ressa Herlambang sudah bangkit dari keterpurukan ekonomi selama sekitar 10 tahun belakangan ini.  

Kiki juga mengungkapkan bahwa Ressa Herlambang pernah menipu dirinya dan beberapa anak manajemen artisnya yang lain dengan jumlah uang yang cukup besar. Ressa Herlambang pun menantang bagi siapapun yang merasa telah ditipu olehnya untuk melaporkan keluhannya ke pihak berwajib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya