Gugat Cerai Indra Bekti, Aldilla Jelita Keluhkan Ini Selama Merawatnya Sakit

Aldilla Jelita.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Aldilla Jelita dan Indra Bekti. Sekitar dua bulan sejak Indra Bekti sembuh dari penyakitnya, kini ia malah digugat cerai oleh sang istri.

Wina Natalia Gugat Cerai Anji, Bagaimana Hak Asuh Anak dan Harta Gana Gini?

Dalam podcast Melaney Ricardo, Aldilla Jelita mengungkapkan keluh kesah selama merawat sang suami di rumah sakit. Menurutnya, di samping kondisi Indra Bekti yang dirawat intensif, Aldilla juga berjuang dengan penyakit paru-paru basah yang kambuh saat itu. Scroll lebih lanjut ya.

"Sebenarnya paru-paru aku pun lagi aktif, makanya aku pun juga berusaha handle diri aku sendiri," kata Aldila Jelita melansir kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin 27 Februari 2023.

Apa Alasan Wina Natalia Gugat Cerai Anji?

Seperti diketahui, Indra Bekti sering kali mengalami ingatan yang kabur saat masih dirawat di rumah sakit. Hal itu  membuat Aldilla semakin bersedih karena suaminya lupa, ia juga sedang merasakan sakit.

Digugat Cerai Wina Natalia, Anji Pernah Bilang Begini Soal Keluarga

"Memang dia orangnya care, tapi ada momen saat dia lupa. Jadi gimana caranya aku harus take care myself gitu," katanya.

Aldilla Jelita juga dibuat kesal karena Indra Bekti ternyata berbohong soal asuransi kesehatan yang dimilikinya. Padahal, Indra Bekti mengaku telah mendapatkan endorse asuransi setahun sebelum dioperasi karena pecah pembuluh darah di kepala.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • YouTube

"Dia ada satu hal yang ngga jujur sama aku. Jadi setahun sebelum kejadian, dia sempat bilang, 'Bun, aku mau asuransi dong'. Aku bilang boleh, tapi kasih tahu aku dulu persyaratannya apa," ujar Aldila Jelita.

"Kayaknya dia takut sama aku, jadi dia bohong. Dia bilang sama orang kalau dia di-endorse sama asuransi," tambahnya.

Akan tetapi, ketika asuransi tersebut diperlukan Aldila justru menemukan fakta, suaminya telah berbohong.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • Instagram @indrabekti

"Makanya pas hari H kejadian, aku sama teman-teman manajer segala macam, bingung. Jadi selama ini dia bohong. Aku pikir asuransi dia sudah beres," kata Aldilla Jelita.

Oleh karena itu, Aldilla sempat kelabakan mencari bantuan dana untuk membayar rumah sakit Indra Bekti. Ia pun merasa kesal karena sudah dibohongi selama ini.

"Jadi pas hari H itu, aku rasanya sedih, sekaligus dongkol karena dibohongin," ucapnya.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Kini rumah tangga tersebut berada di ujung tanduk. Aldilla Jelita menggugat cerai Indra Bekti pada hari ini, Senin, 27 Februari 2023. Aldilla Jelita memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Informasi itu disampaikan oleh Milano Lubis, kuasa hukum Adlilla Jelita. 

"Benar bahwa hari ini Dilla sudah memasukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berpisah dengan Indra Bekti,” kata Milano Lubis di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 27 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya