Nathalie Holscher Akan Jalani Ibadah Umroh

Nathalie Holscher
Sumber :
  • YouTube MAIA ALELDUL TV

VIVA Showbiz - Setelah memutuskan untuk menjadi seorang mualaf, Nathalie Holscher menjadi sorotan publik. Tak cuma itu, setelah menikah dengan Sule, kehidupannya juga makin jadi perbincangan hingga kini dia sudar bercerai. 

Belajar Jadi Pendeta, Wanita Ini Malah Mantap Mualaf dan Berhijab

Hubungan Nathalie Holscher dengan Sule harus berakhir di Pengadilan Agama. Mereka pun telah dikaruniai seorang putra bernama Adzam Adriansyah Sutisna.

Nathalie Holscher

Photo :
  • Instagram/nathalieholscher
Terpopuler: Kisah Mualaf Gonzales, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Setelah menjadi mualaf, Nathalie Holscher berencana akan menghabiskan waktu selama 9 hari untuk menjalani ibadah Umroh. Ini akan menjadi pengalaman pertama wanita berusia 30 tahun tersebut setelah memutuskan menjadi menjadi seorang mualaf.

"Jalani aja jadi kita (pada bulan) ramadhan itu mau umroh rencananya doain aja ya. Tiga puluh hari mencari ridha Allah tuh perjalanan umrah, ini adalah pertama kali (sejak menjadi mualaf)," Kata Nathalie Holscher, dilansir Intip Seleb, Rabu 1 Maret 2023.

Sempat Benci Lantaran Penampilannya, Ternyata Mahalini Malah Dinikahi Rizky Febian

Sebelum berangkat Ibadah Umroh, Nathalie Holscher mencari informasi terlebih dahulu. Pasalnya ibu satu anak tersebut sebelumnya belum pernah berangkat ke tanah suci.

"Makanya sebelum umrah itu nyari-nyari dulu harus bawa apa, harus gimana, baru pertama kali, setelah mualaf," ungkap Ibu satu anak tersebut.

Mantan istri Sule tersebut mengungkapkan lebih lanjut, bahwa ia akan mencari Ridho Allah dengan cara melaksanakan Ibadah Umroh. Selain itu, ia akan mencurahkan segala keluh kesanya ketika sudah berada di sana.

Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher

"Kita serahkan semua sama yang di atas (Allah SWT) dong, karena kita kan mau umrah. Kita mengadu sama yang di atas. Semuanya, ujian, kita hadapi ke depan pokoknya perjalanan semuanya lah" beber Nathalie Holscher.

"Pas mualaf itu pengen banget umroh, ini kesempatan yang ingin aku jalani. Aku ingin menghadap ya Allah. Cobaan ujian semua tolong dipermudah sepenuhnya," lanjutnya.

Wanita keturunan Belanda tersebut berangkat Umroh tidak sendirian. Ia akan berangkat bersama anak semata wayangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya