Segini Kekayaan Abby Choi yang Tewas Dimutilasi oleh Mantan Suaminya, Capai Ratusan Miliar!

Abby Choi.
Sumber :
  • Instagram @xxabbyc

VIVA Showbiz – Selebgram sekaligus influencer cantik asal Hong Kong, Abby Choi namanya tengah ramai menjadi perbincangan publik dari berbagai penjuru dunia. Namanya semakin banyak dicari orang, usai kabar dirinya tewas dengan cara mengenaskan di tangan mantan suami beserta keluarganya itu beredar di dunia maya.

Rajin Beri Tips Parenting, Influencer Laila Maulid Ungkap Serunya Berbagi Inspirasi untuk Semua

Bagaimana tidak, wanita cantik bertubuh indah ini harus meregang nyawa karena dibunuh oleh mantan suaminya sendiri, hingga jasadnya dimutilasi menjadi beberapa bagian.

Kasus pembunuhan yang berujung mutilasi terhadap Abby Choi ini membuat banyak orang tak menyangka, bahwa nyawa model cantik satu ini harus lenyap dengan cara yang  mengenaskan dan terbilang tragis.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Abby Choi.

Photo :
  • Instagram @xxabbyc

Jasad Abby Choi ditemukan tewas dengan tubuh yang sudah dimutilasi menjadi beberapa bagian. Bahkan sebagian anggota tubuhnya dijadikan sup di dalam sebuah panci. Pihak kepolisan menduga motif pembunuhan yang dilakukan oleh mantan suami beserta keluarganya tersebut, tak lain tak bukan karena masalah finansial. 

Punya Bukti Kuat, Noverizky Tri Putra Berharap Rea Wiradinata jadi Tersangka

"Seseorang tidak puas dengan cara korban menangani asetnya, yang menjadi motif pembunuhan," kata inspektur Alan Chung dikutip dari Channel New Asia.

Perlu diketahui, Abby Choi sudah berkecimpung di dunia model dan menjadi influencer fesyen selama beberapa tahun lamanya. Tak heran, jika kekayaan yang dimiliki mendiang Abby Choi tersebut sangatlah fantastis dan tidak main-main.

Abby Choi.

Photo :
  • Instagram @xxabbyc

Kekayaan Abby Choi semakin menjadi-jadi setelah dirinya bercerai dengan mantan suaminya yang bernama Alex Kwong, dan menikah lagi dengan putra pendiri restoran kasual Hong Kong, yakni TamJai Yunnan Mixian.

Jadi tak heran, jika diakumulasi kekayaan milik Abby Choi sangatlah fantastis. Seperti yang diketahui dari laporan media China, di mana jumlah kekayaan pribadi milik Abby Choi lebih dari HK$ 100 juta yakni setara dengan Rp 194,6 miliar.

Menurut berbagai sumber informasi, Abby Choi yang berniat menjual properti miliknya senilai HK$ 70 juta yang dibeli atas nama mantan ayah mertuanya pun diduga kuat menjadi akar kasus pembunuhan ini dimulai.

Di mana, pihak keluarga dari mantan suaminya Alex Kwong tak terima lantaran mereka diminta pindah dari apartemen mewah itu. Padahal meskipun sudah tidak lagi menjadi pasangan suami istri, biaya hidup keluarga mantan suaminya itu masih ditanggung oleh sang model.

Dalam kasus pembunuhan berujung mutilasi ini pun membuat pihak yang berwajib yakni polisi Hong Kong menangkap Alex Kwong, kakak laki-lakinya, dan juga ayahnya yang disangkakan sebagai pelaku pembunuhan. Sementara, sang ibu juga ikut ditangkap karena diduga menghalangi proses penyelidikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya