Anang Hermansyah Sempat Insecure Jadi Suami Ashanty, Kenapa?

Anang Hermansyah dan Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA Showbiz – Ashanty belum lama ini mengungkap bahwa Anang Hermansyah sempat merasa insecure menjadi suaminya. Anang Hermansyah dan Ashanty sendiri hingga saat ini sudah hampir menjalani pernikahan selama 11 tahun sejak menikah pada tahun 2012 silam. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Hal tersebut diungkapkan Ashanty saat berbincang bersama Nagita Slavina dan Gisella Anastasia dalam sebuah program di kanal YouTube BUND Lifetainment. Sang suami diketahui kerap merasa istrinya bisa melakukan apa saja tanpa dirinya. 

Ashanty dan Anang Hermansyah

Photo :
  • IG @ashanty_ash
Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

“Itu adalah insecure dari suamiku sebenarnya, dia kaya kadang-kadang kalo kita lagi ada masalah tuh dia selalu kaya sebenernya kamu gak ada aku juga fine aja, dia bilang gitu,” ungkap Ashanty kepada Nagita dan Gisel yang dikutip pada Kamis, 2 Maret 2023. 

Menurut penuturannya yang mengulangi ucapan sang suami, Anang Hermansyah sempat menganggap bahwa Ashanty bisa melakukan apapun sendiri mulai dari mencari dan bisa hidup tanpa dirinya.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

“Dia selalu ngomong kaya gitu bahwa kamu tuh udah cari uang sendiri, ya kamu bisa lah tanpa aku tuh sebenernya kamu bisa gitu,” lanjutnya. 

Namun, menurutnya sebagai seorang perempuan yang dianggap sudah bisa mandiri, Ashanty masih tetap membutuhkan sosok suami dalam hidupnya. Bahkan ia bisa menerima sebuah masalah yang masih bisa ditolerir. 

“Tapi menurut aku pribadi ngerasa gak ada yang salah dari dia yang sampe membuat aku pasti semua manusia, laki-laki pasti semua ada kesalahannya beda-beda, di mana sampe titik aku bisa tolerir aku masih bisa tolerir,” ucap ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut. 

Ashanty dan Anang Hermansyah.

Photo :
  • Instagram/ashanty_ash

Ashanty pun tak ingin suaminya kembali berpikir seperti itu bahwa dia bisa hidup tanpa dirinya. Sehingga perempuan berusia 38 tahun itu kerap mengatakan bahwa dirinya masih membutuhkan Anang dan bahkan tak bisa hidup tanpa suaminya. Hal itu sebagai sebuah penegasan agar sang suami tidak merasa bahwa dirinya tidak diperlukan dalam rumah tangga yang mereka jalani. 

“Tapi saat ini aku bilang aku masih butuh kamu sebagai figur suami sebagai ayah, pemimpin gak ada masalah dengan itu. Jadi kamu jangan sampe berpikir begitu karena aku selalu bilang sama dia aku gak bisa kalo gak ada kamu ko,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya