Setir Mobil Pakai Satu Kaki dan Tangan, Keisya Levronka Tuai Sorotan: Bukan Contoh yang Baik!

Keisya Levronka
Sumber :
  • Instagram @keisyalevronka

VIVA Showbiz – Baru-baru ini penyanyi jebolan dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol , Keisya Levronka berhasil mencuri perhatian warganet di media sosial.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Bukan lagi karena penampilannya saat bernyanyi, kali ini gaya Keisya menyetir mobil pribadinya menuai sorotan. Bagaimana tidak, penyanyi berusia 20 tahun ini terciduk tengah menyetir kendaraan roda empat miliknya tersebut hanya dengan menggunakan kaki kanan dan tangan kanan miliknya. 

Keisya Levronka

Photo :
  • Instagram @keisyalevronka
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Hal tersebut terlihat dari salah satu unggahan Instagram akun gosip @lambegosiip pada Kamis, 2 Maret 2023 baru-baru ini. Dalam tayangan video berdurasi singkat tersebut, memperlihatkan aksi Keisya Levronka yang terlihat begitu santai mengendarai mobilnya. 

Di mana, dia terlihat hanya menggunakan kaki kanan untuk menjalankan mobilnya tersebut. Sementara kaki kirinya, diangkat ke atas kursi. 

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Begitu pun dengan tangan, hanya tangan kanan yang digunakan untuk menyetir mobil dan tangan bagian kiri tampak santai di atas dengkul kaki sebelah kiri.

Keisya Levronka

Photo :

"Si paling nangkring di mana saja," tulis keterangan caption pada unggahan video tersebut.

Sontak saja aksi Keisya menyetir dengan gaya santainya tersebut pun berujung menuai sorotan dan pro kontra dari sejumlah warganet di media sosial. Tidak sedikit menyalahkan aksi pentolan jebolan Indonesia Idol ini, dikarenakan bisa membahayakan dirinya sendiri dan pengguna jalan lainnya.

"Membahayakan diri sendiri kalo tiba-tiba rem mendadak. Tapi mobil sekarang canggih-canggih bisa nyetir dan rem otomatis jadi terserahlah," tulis salah satu netizen.

"Saya pecinta berat Kesya...tapi, kayaknya Kelakuan sama suaranya 11 12..." tawa pengguna Instagram lainnya.

"Bukan contoh yang baik," imbuh lainnya.

"FYI kalo mobil matic memang cuma pake satu kaki. Kalo pake dua kaki malah bahaya," tambah lainnya.

"Liat gaya dia nyetir seolah ga good buat w yah posisi nya ...santuy tp yah." tulis warganet.

"Kena tilang elektronic ja," tulis warganet.
"Jaga keselamatan mu untuk keselamatan ku," seru lainnya.

Meskipun banyak yang kontra terhadap gaya menyetir Keisya Levronka, ada juga sejumlah warganet yang tak menyalahkannya. Justru dinilai wajar karena mengingat mobil yang dikendarainya merupakan mobil matic.

"Lah emang enakan satu kaki kok, enakan metik cuma kaki kanan aja yg kerja, kalo kaki kiri ikutan injak malah jadi kaya kekok," seru lainnya.

"Kalo matic baiknya pake satu kki.. kalo 2kaki takut ke screenshoot," tulis warganet.

"FYI kalo mobil matic memang cuma pake satu kaki.. Kalo pake dua kaki malah bahaya," bela warganet pada Keisya Levronka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya