Rey Mbayang Bocorkan Nama Putra Kedunya dengan Dinda Hauw yang Baru Lahir

Rey Mbayang berbahagia menyambut kelahiran buah hati keduanya bersama Dinda Hauw
Sumber :
  • IG @rey_mbayang

VIVA Showbiz  – Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat ini tengah diselimuti rasa kebahagiaan. Seperti diketahui, mereka baru baru saja dikaruniai buah hati kedua yang berjenis kelamin laki-laki yang lahir di tanggal cantik 02.03.2023 atau pada Kamis, 2 Maret 2023 kemarin. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Bahkan, waktu kelahiran sang putra kedua mereka pun juga mendapatkan angka cantik yang sama seperti tanggal kelahirannya yakni pada pukul 02.03 AM. Rey Mbayang juga memberikan bocoran nama putra keduanya itu melalui unggahan di Instagramnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Bocoran nama putra kedua

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Rey Mbayang baru-baru ini membagikan kabar kelahiran putra keduanya dengan Dinda Hauw melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, pria berusia 24 tahun itu tampak berada di samping sang istri yang masih terbaring, sementara ia menggendong putra mereka yang baru saja lahir sambil tersenyum bahagia. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Putra kedua Rey Mbayang dan Dinda hauw lahir dengan berat berat 3,025 kg dan panjang 45 cm. Keduanya juga membocorkan nama putra kedua mereka meskipun masih belum lengkap. 

"ALHAMDULILLAH

Telah lahir dengan selamat dan sehat Putra kedua kami pagi dini hari yang insya Allah bernama :

ARKABA MUHAMMAD MBAYANG

Bb : 3025 g

Tb : 45 cm

Jam : 02.03 AM,” tulis Rey dalam unggahan di akun Instagramnya @rey_mbayang yang dikutip VIVA pada Jumat, 3 Maret 2023. 

Selain itu, Rey juga memberikan doa dan harapannya terbaiknya untuk sang putra yang baru saja lahir tersebut. Segala hal-hal yang baik diharapkan oleh suami Dinda Hauw tersebut kepada anaknya. 

Rey Mbayang berbahagia menyambut kelahiran buah hati keduanya bersama Dinda Hauw

Photo :
  • IG @rey_mbayang

"Semoga KABA menjadi anak yang sholeh, cinta Allah dan Rasul serta agamanya. Baik budi pekerti, berempati, dan selalu bahagia dan menjadi kebanggaan keluarga. AAMIIN," lanjutnya.

Pasangan yang dikenal harmonis dan romantis itu juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah memberikan doa baiknya kepada mereka sebagai penutup dalam unggahannya di Instagram. 

"Makasih untuk segala doa baiknya," tutup Rey Mbayang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya