Wika Salim Dilamar Kekasih di Depan Menara Eiffel? Netizen Nyaris Pingsan

Wika Salim
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Pedangdut Wika Salim tiba-tiba membuat kejutan karena unggahannya di media sosial Instagram. Wika yang tengah berada di Paris bersama sang kekasih, Max Adam Kamil, mengunggah foto yang menampilkan sebuah cincin berwarna emas melingkar di jari manisnya.

Kado Mewah SYL untuk Undangan Nikahan yang Pakai Dana Kementan, Ada Bros dan Cincin Emas

Foto itu diambil di depan Menara Eiffel. Terlihat ikon kota Paris itu berdiri megah menjadi latar belakang foto tersebut. Ada dua hal yang mencuri perhatian dalam foto itu. Pertama, tentu saja cincin yang melingkar di jari manis Wika. Cincin itu diketahui berasal dari brand perhiasan ternama dunia, Cartier. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Kedua adalah caption yang ditulis Wika. Ia merasa terkejut sekaligus bahagia. Di akhir caption yang ditulis, Wika menyematkan emoji hati. Tidak lupa, ia juga menandai Instagram sang kekasih. 

Selamat! Stephanie Poetri, Anak dari Titi DJ Umumkan Telah Bertunangan

"Selalu penuh dengan kejutan (emoji hati)," tulis Wika Salim dikutip VIVA, Jumat, 3 Maret 2023.

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Dalam unggahannya itu, Wika tidak menjelaskan apakah dirinya baru saja dilamar oleh sang kekasih atau tidak. Namun, berdasarkan penelusuran VIVA dari Instagram Max Adam, ia tampak me-repost unggahan sang kekasih, yang menampilan dirinya tengah berlutut melamar Wika di depan Menara Eiffel.

Max berlutut memegang tangan Wika Salim yang tampak mengenakan coat berwarna hitam. Pedangdut itu terlihat senyum bahagia. Max berlutut di hadapan Wika memegang kotak berisi cincin. Sama seperti Wika, Max juga terlihat bahagia.

Unggahan Wika sontak saja diserbu oleh banyaknya komentar positif. Mereka memberi ucapan selamat kepada Wika dan juga sang kekasih, Max Adam. Bahkan, ada yang bertanya kapan Wika dan Max akan melangsungkan pernikahan setelah dilamar.

"waw congraatzzzz !!!" kata warganet.

"Ihiiyy tanggal brp nih ?" tanya yang lain.

"Waaaahhhh aku pun terkejut nyariss pingsan,” timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya