Ular Emas Masuk Rumah Ria Ricis, Oki Setiana Dewi: Makhluk Jelmaan Jin

Teuku Ryan, Ria Ricis dan Baby Moana
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr

VIVA Showbiz – YouTuber Ria Ricis baru-baru ini memperlihatkan sebuah momen ketika ular berwarna emas dengan ukuran cukup panjang masuk ke dalam rumah barunya. Ria Ricis malah mencurigai bahwa ular tersebut bukan ular biasa, tapi itu adalah kiriman dari seseorang. 

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

"Iya tuh, itu kiriman atau apa ya?" ujar Ria Ricis di kawasan Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 5 Maret 2023. 

Namun, suami Ria Ricis, Teuku Ryan mencoba berpikir positif bahwa kehadiran ular emas ke rumah barunya itu karena belakangan ini sering hujan. Sehingga mereka mencari tempat yang hangat untuk berlindung. 

Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan

Ria Ricis berikan kejutan ulang tahun kepada Teuku Ryan

Photo :
  • Tangkapana layar YouTube: Ricis Official

"Enggak, itu karena musim hujan, jadi biasa itu ular mencari tempat yang hangat," timpal Teuku Ryan.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

Namun demikian, ibu satu anak tersebut sudah bertanya kepada sang kayak, Oki Setiana Dewi yang dipanggil dengan sebutan Umma. Menurut Oki, bisa saja ular tersebut adalah jelmaan jin. 

"Kata Umma, jelmaan jin," tambahnya.

Bukan tanpa alasan, ular tersebut tidak seperti pada umumnya yang saat diusir akan cepat-cepat melarikan diri. Melainkan ular tersebut hanya berdiam diri seolah tidak takut. 

"Itu kan yang melihat mba, soalnya kondisi nya tuh kata mbak di rumah 'bu itu ulernya waktu kita rame rame mau usir eh dia diem aja' aturan kan ngibrit, kayak aduh ketahuan nih gua," jelas Ria Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795

Video tersebut pun telah dikirimkan ke Oki Setiana Dewi, Ricis pun disarankan supaya memperkuat ibadahnya lagi. "Jadi pas kirim (video) ke Uma, kata Uma itu mungkin bisa jadi jelmaan jin jadi harus banyak-banyak ngaji," terang Ria Ricis.

Bahkan, ibu satu anak tersebut berencana untuk mendatangkan ustaz supaya mengaji di kediamannya setelah kejadian tersebut. "Jadi malem ini mau panggil ustad," tutur Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya