Disebut Nenek Dajjal oleh Warganet, Ibu Indah Permatasari: Kalian Rugi Menghina Saya

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @arie_kriting

VIVA Showbiz  – Nursyah, ibunda Indah Permatasari kembali menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Hal ini imbas dari tindakannya yang dianggap telah menyenggol Indah Permatasari dan Arie Kriting. Sejak awal, dia memang tidak merestui pernikahan Indah dan Arie Kriting. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Hubungan dengan anak dan menantunya dulu sempat kurang akur. Bahkan, setelah Indah Permatasari dikaruniai seorang anak pun, Nursyah masih tidak merestuinya. Akibatnya, warganet menganggap bahwa perselisihan antara ibu dan anak tersebut belum sepenuhnya damai. 

Alhasil, Nursyah saat ini menjadi bulan-bulanan warganet di media sosial karena dianggap keras hati dan belakangan ini membanding-bandingkan Indah dengan adiknya, Sinta Mutiara Bella. Bahkan, Sinta yang dipersunting keturunan ningrat itu langsung direstui Nursyah. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Indah Permatasari dan ibunya tampak kembali akur

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Sementara itu, baru-baru ini beredar sebuah video yang dibuat oleh ibu kandung Indah Permatasari di beberapa akun gosip. Dalam kesempatan itu, Nursyah tampaknya mengetahui bahwa dirinya telah dihujat oleh warganet. 

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

"Terima kasih. Saya dikasih sehat sama Allah, dikasih kuat sama Allah, dengan kata-katanya kalian, dengan omongan kalian yang hujat saya, yang hina saya. Alhamdulillah," ungkap Nursyah seperti dilansir dari Instagram @lambe_turah. 

Meski telah dihujat habis-habisan oleh warganet, Nursyah mengaku bahwa dirinya masih kuat. Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada warganet yang sudah menghina. Meski begitu, dia merasa bahwa semua hujatan itu bisa menghapus dosa-dosanya. 

"Alhamdulillah terima kasih saya masih sehat, bugar, kuat. Terima kasih dosa-dosa saya terima kasih sudah diambil sama kalian, terima kasih kesehatan saya tambah bugar, tambah bugar. Kalian itu rugi banget mengatai saya, menghina saya, mau nenek dajjal, nenek lampir," tuturnya.

Nursyah, Ibunda Indah Permatasari

Photo :

Namun meski sudah dihujat oleh warganet, ibunda Indah Permatasari itu tidak menganggap warganet sebagai musuhnya. Ia malah menunjuk sang menantu, Arie Kriting, sebagai musuh yang sebenarnya. 

"Saya tidak punya musuh sama kalian. Musuh saya adalah kriting. Musuh saya adalah kriting, yang ambil dengan secara tidak sopan santun. Itu musuh saya," ucap Nursyah.

Terakhir, Nursyah tampak kembali membanding-bandingkan antara Arie Kriting dengan suami adik dari Indah Permatasari yang disebut keturunan ningrat. 

"Yang saya tahu cuma orang dari Makassar, tapi saya tidak tahu turunan apa. Jadi saya tidak tahu, orang hebat atau orang yang bukan sampah, tapi orang sopan yang datang di rumah saya. Jadi teman-teman, percuma menceramahi saya," pungkas Nursyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya