Bertemu dan Saling Pelukan, Indra Bekti dan Aldilla Jelita Bakal Rujuk?

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini tengah ramai dengan pemberitaan yang menyebut Indra Bekti dan Aldilla Jelita telah berdamai. Kabar itu mencuat setelah adanya pertemuan antara Dilla dan Bekti. Keduanya bahkan saling berpelukan. Setelah adanya pertemuan itu, Dilla dan Bekti bahkan disebut rujuk kembali.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Pada saat ditemui awak media, Aldilla Jelita blak-blakan mengungkap hubungannya dengan Indra Bekti saat ini. Dilla menegaskan bahwa dirinya dan Bekti tidak akan rujuk. Dilla mantap untuk bercerai dengan Indra Bekti. Diketahui, Dilla menggugat cerai Bekti pada 27 Februari 2023 lalu. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya.

"Tidak tidak, tidak ada rujuk untuk saat ini, kita masih sama dengan komitmen masing-masing, proses yang sama. Semoga yang terbaik aja buat kita berdua," kata  Aldilla Jelita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 6 Maret 2023.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Momen Indra Bekti bertemu Aldilla Jelita dan saling pelukan usai berita cerai

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Dalam kesempatan tersebut, Dilla juga mengungkap bahwa keinginan untuk bercerai dengan Indra Bekti sebenarnya sudah ada sejak 2020 lalu. Namun saat itu, Bekti mencoba untuk berubah, hingga akhirnya pada tahun 2023 ini, Dilla merasa dirinya dan Bekti sudah beda prinsip kemudian memutuskan untuk bercerai.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

"Poinnya adalah saya memang dari 2020 ya udah pingin cerai. Karena kalau aku orangnya prinsip, suatu hal itu mau hal terkecil pun bisa jadi prinsip buat aku," tutur Dila.

"Jadi dari situ aku minta Mas Indra untuk berubah, kita mulai nih bareng lagi. Artinya dia mencoba berubah, terus 2023 ternyata kita udah beda prinsip," tambahnya.

Lebih lanjut, Dilla enggan membuka masalah apa dan perbedaan prinsip apa yang ada dalam dirinya dan Bekti, keduanya sepakat untuk tidak membuka permasalahan rumah tangga ke hadapan publik. Baik Bekti maupun Dilla sama-sama ingin bercerai dengan baik-baik. Diketahui, Indra Bekti dan Aldilla Jelita menikah pada 10 Oktober 2010. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.

"Kalau soal prinsip masa saya buka, masalah rumah tangga kan nggak akan mungkin saya kasih tahu, prinsip rumah tangga dan aib rumah tangga nggak akan kita buka. Kita selesaikan baik-baik. Kita pisah baik-baik, itu intinya. Jadi anak-anak juga melihat ibu bapaknya tidak ada yang bertengkar," kata Dilla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya