Soal Donasi dari Raffi Ahmad, Begini Kata Indra Bekti

Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indrabekti

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad, menjadi salah satu orang yang menyumbang biaya pengobatan Indra Bekti beberapa waktu yang lalu. Diketahui, Bekti sempat membutuhkan biaya besar untuk pengobatan usai mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Bekti menjalani operasi dan dirawat selama kurang lebih satu bulan.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Namun yang ramai diperbincangkan adalah Indra Bekti diduga tidak menerima uang dari Raffi Ahmad tersebut. Hal itu mencuat ketika Bekti menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Bahkan, Bekti sempat pura-pura pingsan saat tahu nominal uang yang dikirim Raffi. Scroll lebih lanjut ya.

Karena kabar itu, banyak masyarakat yang akhirnya menyudutkan Aldilla Jelita. Mereka menduga, uang dari Raffi itu diterima Aldilla. Namun ternyata, setelah diklarifikasi, Indra Bekti sudah menerima uang tersebut dan bahkan sudah berterima kasih kepada Raffi Ahmad. Hanya saja, Indra Bekti lupa. Sebagai informasi, karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala, ingatan atau memori Indra Bekti jadi terganggu. Beberapa momen tidak bisa ia ingat.

Patterns of Hope, Acara Kemanusiaan dari Generasi Muda Jakarta

Pada saat ditemui awak media, Bekti menjelaskan sudah menerima uang dari Raffi Ahmad. Memang benar, pada saat hadir dalam acara televisi itu, Bekti yang ingatannya belum pulih total, merasa belum menerima uang dari Raffi, padahal kenyataannya sudah.

Cerita Tantowi Yahya dan Ikke Nurjanah yang Menjenguk Hamdan ATT

"Jadi memang, mungkin aku disini sedikit ada kesalahan dalam penyampaian saat aku di acaranya Raffi sama Irfan, jadi disitu aku merasa 'aku nggak dapet apa-apa, aku nggak nerima apa-apa dari elu Raffi'," kata Indra Bekti di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 6 Maret 2023.

"Ternyata Raffi itu udah kasih dan kita sampai bikin video sama Dila ucapan terimakasih, seperti itu. Makanya Raffi sampai bingung 'udah gue kasih ke Dilla, kok dia (Bekti) nggak terima', gitu, padahal sudah terima," tambahnya.

Raffi Ahmad

Photo :
  • YouTube

Pada saat ditemui awak media di kawasan Senayan Jakarta, Raffi Ahmad angkat bicara terkait uang sumbangan untuk Indra Bekti tersebut. Raffi tidak berbicara panjang, yang pasti ia sudah memberi uang untuk pengobatan dan akan selalu mendukung Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

"Aku gak tau deh kalau masalah itu, yang penting buat Bekti dan Dilla pasti kita support," kata Raffi Ahmad, Senin, 6 Maret 2023.

Sebagai informasi, pada akhir tahun 2022 lalu, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan. Kini, kondisi kesehatan Indra Bekti sudah semakin membaik termasuk memori ingatannya sedikit-demi sedikit sudah mulai pulih. Hanya saja, mata sebelah kanannya belum bisa melihat dengan jelas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya