Curhat Alasan Selingkuh, Gisella Anastasia: Pondasi Tentang Tuhan Gak Ada

Gisella Anastasia
Sumber :
  • IG @gisel_la

VIVA Showbiz – Gisella Anastasia buka-bukaan soal alasan perselingkuhan ysng dilakukan saat masih dalam hubungan pernikahan. Diakui mantan istri Gading Marten itu, salah satu faktor penyebab berpaling dari pasangan karena minimnya pondasi tentang Tuhan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Hal itu terkuak saat Gisella Anastasia berbincang dengan Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah, yang diunggah kembali oleh akun gosip Bundsthetic. Menurut Gisel, sapaannya, kurang pondasi dengan Tuhan serta minim pengetahuan mengenai suatu hubungan, menjadi alasannya selingkuh. Scroll lebih lanjut ya.

"Faktor perselingkuhan itu kalau aku pribadi, ditanya kenapa? Karena.. I wasn't know tentang banyak hal, pengetahuannya kurang, pondasi tentang Tuhannya nggak ada," terangnya, dikutip Selasa 7 Maret 2023.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Ashanty pun tak menampik, usia dini menjadi salah satu faktor minimnya pengetahuan akan sebuah hubungan. Gisel menyadari hubungan asmaranya yang kerap tak berhasil memberi rasa lelah tersendiri.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

"Tapi bener, i was so young. I don't understand about anything, nggak ngerti gitu. Jadi semua dicari sendiri, dengan kekuatan sendiri. Sehingga pas itu nggak berhasil, lelah banget rasanya, karena waktu itu nggak ngerti," ujar Gisel.

Terlebih bagi Gisel, setiap hubungan memberi rintangan tersendiri yang sebenarnya membantu membangun pondasi yang kuat jika mendapat solusi yang tepat. Termasuk, dengan pendekatan pada Tuhan untuk menguatkan iman agar hubungan asmara bisa semakin kokoh meski diterjang badai besar sekali pun.

Gisella Anastasia

Photo :
  • Instagram @gisel_la

"Banyak, tapi kalau dibilang faktor, di setiap hubungan pasti macem-macem kan. Pasti ada aja kekurangannya. Pasti ada aja rintangannya. Cuma seandainya kita punya pondasi yang kuat, punya pemahaman yang kuat, iman dan segala macemnua kuat, pasti bisa lewat tuh dengan baik tanpa ada perselingkuhan," katanya.

Sontak, netizen pun tak setuju dengan jawaban Gisel yang mengatakan faktor-faktor penyebabnya selingkuh dari pasangan. Tak sedikit netizen yang menyebut bahwa alasan perselingkuhan karena kurang komitmen atau memang nafsu Gisel, disebut netizen, sangat tinggi.

"Terlalu banyak alasan selingkuh ya selingkuh saja.. Tidak usah mencari pembenaran diri," kata salah satu akun.

Inggrid Widjanarko, Gisella Anastasia Dan Erwin Arnada Film Anak Titipan Setan

Photo :
  • VIVA/Rosikin

"Heleh.. Dengkulmu I wasn't know, aku ga ngerti. Dimana- mana itu kalo udah terikat komitmen, pernikahan, kalau mau kecantol cowo lain itu ya namanya selingkuh. Harus cewe cowonya sama-sama mau. Paling efek nikah muda, dimana jiwa masih pengen bebas, pengen pacaran sana sini, tp udah terlanjur nikah dan punya anak. Pelajaran berharga buat semuanya, secinta apapun, kalau belum siap nikah, jangan nikah dulu. Kasian pasangan dan anak kalau komitmen pernikahan belum bisa dijaga," kata akun berbeda.

"Mbak Gisel bukan masalah terlalu muda atau karena faktor orang tua yang katanya nggak deket. Jauh dari Tuhan mungkin salah satunya. Tapi yang jelas, Mbak nggak bisa menjaga komitmen. Pas nikah udah 23 tahun, usia yang pasti sudah paham lah ya, mana benar mana salah," kata akun lain.

"Pondasi ku ga kuat2 banget dan iman ku sering tergoda tp aku tetep sadar dan ingat atas betapa bahaya nya "bermain api". Dibilang ga ngerti2 amat..masih muda dan lelah dll tapi masih punya otak kan? Jangan kan sampe Bobo bareng sama laki lain,untuk chat wa ama janjian ketemuan ama lawan jenis itu apalagi kalo udah ada greget nya,pasti dalam hati udah ada alarm nya bunyi..tapi elu nya aja yg emang ga ngotak ga mikir setidaknya bukan suami..ada anak to yg harus nya jadi dasar kekuatan untuk jaga diri dan hati. Tapi apapun itu,udah berlalu," respons netizen berbeda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya