Gara-gara Video Ini, Putri Ria Ricis Dibanjiri Pujian

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795.

VIVA Showbiz – Putri dari Ria Ricis dan Teuku Ryan, Cut Raifa Aramoana atau yang dikenal juga dengan nama Moana, mencuri perhatian banyak warganet karena tingkah lucunya dalam sebuah video yang diunggah Ricis ke Instagram pribadinya pada Senin, 6 Maret 2023. 

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ricis mengunggah video yang menampilkan aksi menggemaskan Moana. Dalam video itu, Moana tampak tengah mandi bola di sebuah tempat bermain yang dipenuhi dengan bola warna warni.

Dalam video itu, Moana didampingi oleh seorang babysitter atau pengasuh. Ketika sedang asyik, Moana tampak bergegas keluar dari tempat mandi bola itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Hal yang mencuri perhatian adalah tingkah lucu Moana saat memanjat pembatas tempat mandi bola tersebut dengan dibantu oleh pengasuhnya.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Tangan Moana dipegang. Tingkah Moana semakin menggemaskan karena tersenyum manis setelah memanjat.

"Moana ketika mau ditinggal pergi papa dan ibu," tulis Ria Ricis sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 7 Maret 2023.

Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795

Gaya Moana memanjat pembatas tempat mandi bola itu mendatangkan banyak pujian dari warganet. Meski usianya belum genap delapan bulan, namun Moana sudah lincah dan memiliki kaki yang kuat.

Diketahui, Moana lahir pada tanggal 26 Juli 2022. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 105 ribu like dan mendapat lebih dari seribu komentar.

"Masya Allah Moana Langsung manjat  Gemeshhh banget liat nya bayi cantikkk."

"MasyaAllah Moana lincah.. cekatan dan murah senyum."

"Masya Allah tabarakallah lincah bener sich c cantik niii."

"Masyaa allah moana bisa bisa nya manjat gk jatuh gt ..moana sibayi cantik yg hebat, kuat, ceria, pintar .. love u moana."

"Masyaallah Moana lincah banget dan murah senyum, sehat selalu kalian sekeluarga."

Ria Ricis dan anaknya, Moana

Photo :
  • Instagram @riaricis1795

Tidak hanya ketika berada di rumah saja, tingkah lucu dan aktif Moana juga terjadi di sekolah. Hal itu diabadikan oleh Ricis dalam sebuah video yang diunggah ke TikTok.

Dalam video itu, Rici tampak berusaha mendudukan Moana agar tenang, namun bayi lucu itu malah aktif tidak bisa diam pergi ke sana ke mari. Sebagai seorang ibu, Ricis setia mendampingi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya