Berawal dari Perselingkuhan, Yeni Inka Blak-blakan Awal Kedatangan dengan Suaminya

Yeni Inka dan suaminya Briptu Khrisna
Sumber :
  • Instagram @khrisnashakti

VIVA Showbiz - Pedangdut tanah air, Yeni Inka menjadi bahan perbincangan di media sosial, ketika dirinya menceritakan awal kedekatannya dengan suaminya.

Istri Fredy Pratama Bakal Dimiskinkan Kepolisian Thailand

Dilansir Intip Seleb, Rabu 8 Maret 2023, Yeni Inka mengungkapkan awal kedekatannya dengan suaminya yaitu Briptu Khrisna Shakti berawal dari perselingkuhan. Hal tersebut ia sampaikan di pdcaste Deddy Corbuzier.

Yeni Inka dan suaminya Briptu Khrisna

Photo :
  • Instagram @khrisnashakti
Polisi Bongkar Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

Yeni mengungkapkan, ia menjalani hubungan dengan Khrisna Shakti selama lima tahun sebelum akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah pada 22 Oktober 2022 lalu.

Lantas Deddy Corbuzier menanyakan perihal pernikahannya dengan polisi, Selain itu Deddy meminta menjelaskan awal kedekatannya serta kenal dimana.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Lantas Yeni Inka menjawab dengan singkat, "kenal di hutan," Kemudian Deddy Corbuzier sedikit kebingungan dengan jawaban tersebut dan meminta menjelaskan lebih detailnya lagi.

Pelantun lagu 'Angel' tersebut memaparkan lebih lanjut awal mula kedepannya, ketika Khrisna Shakti merupakan anggota buser (Buru Sergap) yang menangani kasus pembunuhan di daerahnya, setelah pelaku berhasil ditangkap. Lalu para anggota tersebut membuat syukuran serta meminta Yeni Inka menyanyi di acara tersebut.

Dalam momen tersebut, keduanya saling berkenal. Selain itu, pada momen PDKT dengan Khirsna Shakti, bahwa dirinya sudah memiliki seorang pacar yang merupakan seorang pengusaha.

Yeni Inka

Photo :
  • Istimewa

"Dia gini ‘itu ya, dm-in nomormu, hp ku mati’. Bodohnya aku, aku dm-in gitu. Berarti kan aku berharap, iya nggak sih, Padahal, di saat itu aku masih punya cowok," ungkap Yeni Inka.

"Aku pacaran sama mas Khrisna ini (posisinya) aku belum mutusin cowok ku, tapi udah ada problem. Statusnya belum putus, mendua ya namanya," lanjutnya.

Mendengar cerita Yeni Inka, lantas Deddy Corbuzier kaget dan merasa tidak menyangka serta menanyakan kembali awal hubungannya.

"Kalau dibilang iya, ya iya (punya 2 cowok). Soalnya aku belum mutusin cowok yang tadi, Terus setelah sudah video call-an, dekat, besoknya ini, pacar aku langsung aku putusin," tutur Yeni Inka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya