Ketemu Pak Muh Ayah Fadil Jaidi, Member NCT Dream Antre Buat Salim

NCT Dream antre cium tangan Pak Muh.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube Fadil Jaidi.

VIVA Showbiz – Salah satu boyband ternama asal Korea Selatan, NCT Dream baru saja menggelar konser tunggal di Indonesia selama tiga hari, tepatnya di ICE BSD, Tangerang Selatan pada 4,5,6 Maret 2023.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Konten kreator Fadil Jaidi dan sang ayah, Pak Muh mendapat kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan boyband asuhan SM Entertainment itu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Sebelum pergi dari rumah menuju ICE BSD, Fadil mengaku merasa sangat tegang karena mendapat undangan untuk bertemu secara langsung dengan para member NCT Dream di belakang panggung sebelum konser dimulai. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Fadil Jaidi dan Pak Muh.

Photo :
  • Ist.

"Jadi kenapa aku deg-degan banget, jadi aku diundang sama SM Entertainment buat nonton NCT Dream. Aku sudah happy banget," kata Fadil Jaidi dalam konten YouTube pribadinya dikutip VIVA, Rabu, 8 Maret 2023.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Sebelum pergi, Fadil dan Pak Muh menyiapkan beberapa hal, termasuk kostum dan belajar sedikit-sedikit bahasa Korea. Keduanya tampak bersemangat untuk menyapa para personel NCT Dream menggunakan bahasa Korea.

Ayah dan anak itu pun pergi ke tempat konser dilaksanakan, Fadil menunjukkan area di luar tempat konser yang sudah dipenuhi oleh para penggemar NCT Dream untuk menyaksikan secara langsung idola mereka beraksi di atas panggung.

"Ini aku sudah sampai dan ramai banget," kata Fadil.

Saat berada di ruang tunggu belakang panggung, Fadil kembali latihan mengucapkan kalimat dalam bahasa Korea. Momen paling ditunggu pun tiba, para member NCT Dream masuk ke sebuah ruangan dan bertemu dengan Fadil dan juga Pak Muh. Mereka awalnya saling menyapa, lalu kemudian berjabat tangan.

Namun, ada momen lucu sekaligus menggemaskan saat para member NCT Dream salim dengan Pak Muh. Seolah paham dengan budaya Indonesia, mereka tampak membungkukkan badan kemudian menyambut tangan Pak Muh lalu diarahkan ke kening, layaknya seperti cium tangan.

NCT Dream antre cium tangan Pak Muh.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube Fadil Jaidi.

"Aku sangat suka dance kalian, musik kalian, segalanya tentang kalian sangat keran. Sekarang aku sangat gugup," kata Fadil Jaidi.

Momen para memberi NCT Dream salim ke Pak Muh pun virai di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @coppamagz. Sederet warganet memberi komentar positif dan memuji kesopanan para member NCT Dream. Bahkan ada juga komentar lucu yang menyebut para personel NCT Dream sebagai calon mantu idaman.

"Sopan bangett,” tulis warganet.

"Gemes bgt sama mereka, tau aja cara sungkem ke orang tua,” timpal yang lain.

"FIX CALON MANTU IDAMAN,” ucap warganet.

"Mark yang duluan salam ke pak Muh masyaallah Mark sopan banget lu wkwk,” papar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya