Sindir Banyak Teman Artis Menjauh, Rizky Billar: Ular Pun Gak Mau Mendekat Sama Gua

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Ya, peribahasa tersebut rasanya tepat menggambarkan apa yang kini dialami oleh Rizky Billar. Imbas kasus Kekerasan Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap sang istri, Lesti Kejora. Billar yang dulu banyak dipuja, kini bernasib sebaliknya. 

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Pesinetron itu mengaku, dampak dari prahara rumah tangganya yang terjadi beberapa waktu lalu, berdampak besar terhadap karier dan kehidupan pribadinya. Dia mengatakan, tak sedikit job yang melayang, bahkan beberapa client meminta refund yang jumlahnya mencapai miliaran. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Namun, Billar mengaku, kini dia sudah bisa menerima itu semua. Meski sekarang, teman-teman bahkan orang-orang terdekatnya ikut menjauh, menghindar, bahkan ikut-ikutan memberi sindiran. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Banyak, temen, partner. Ya, ada temen-temen yang menjauh, ada temen yang sekadar nyindir-nyindir. Banyak lah, bukan hanya netizen. Kadang yang membuat gua sedikit terluka temen-temen," ujarnya bercerita di Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, dikutip VIVA, Jumat 10 Maret 2023. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Billar merasa, dulu banyak orang-orang yang mendekat padanya. Namun kini semuanya berbalik. Dia mengibaratkan orang-orang yang menjauh tersebut seperti semut dan ular. 

"Karena gua merasa dulu banyak semut yang dateng. Di saat itu gua merasa seperti garem. Bahkan ular pun gak mau mendekat ama gua. Kemarin gua merasa di posisi itu," kata dia. 

Tak hanya teman-teman artis, bapak satu anak itu mengaku, karyawan yang sudah ia beri kepercayaan pun berbalik mengkhianatinya. Namun, Billar bersyukur, karena menurutnya, masih ada fans-fans yang setia dan percaya padanya.

"Banyak fans gua yang kemaren ngerasa, 'wah informasi dari karyawan udah pasti valid nih, udah pasti A1.' Nah hasil komen kemaren, ternyata banyak juga yang akhirnya tercerahkan, 'ternyata gak bener ya' 'ternyata omongan si orang ini ngarang'," ungkapnya.

"Tapi itu hanya segelintir (yang berpikir negatif), orang yang gak bener-bener tahu gua. Tapi gak masalah, orang kan punya persepsi sendiri, punya penilaian sendiri. Tapi satu hal yang pasti...tapi banyak juga yang baru tau lho, ternyata (masih ada) fans gua. Karena sebenarnya yang gua jaga itu fans gua," imbuh Rizky Billar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya