Ultah Ke-25, Adik Crazy Rich Cilegon Lucky Martono Bagi-bagi Uang Ratusan Juta Jadi Sorotan

Lucky Martono.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Belum lama ini adik Billy Martono yang sering dijuluki Crazy Rich Cilegon, yakni Lucky Martono menjadi sorotan, lantaran merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Tak tanggung-tanggung, ia merogoh kocek hingga ratusan juta Rupiah untuk perayaan ulang tahunnya tersebut.

Epy Kusnandar Rayakan Ultah Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba, Make A Wish Minta Kerjaan Baru

Bukan untuk bermewah-mewahan, namun Lucky memilih untuk berbagai kepada anak-anak yang kurang beruntung dari sejumlah yayasan panti asuhan.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

"Acara hari ini, aku merayakan hari ulang tahun yang ke-25 tahun sekaligus memberikan santunan ke anak anak panti asuhan," ujarnya dalam keterangannya, Minggu, 12 Maret 2023.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa jumlah anak-anak yatim yang ia undang ke perayaan ulang tahunnya di kantornya di kawasan Serang, Banten, sekitar 350 orang. Mereka berasal dari sembilan yayasan panti asuhan.

Crazy Rich Benny Santoso Didesak Maju Pilbup Brebes, Rumahnya Digeruduk Warga

"Aku undang mereka sekitar 350 orang, satu orang aku kasih Rp250 ribu. Setiap yayasan aku kasih Rp10 juta. Jadi total ada 9 yayasan," katanya.

Lucky Martono.

Photo :
  • Istimewa

Ia juga mengatakan bahwa ulang tahunnya kali ini terasa jauh lebih bermakna, lantaran ia telah mencapai usia seperempat abad. Itulah sebabnya ia ingin merayakannya dengan cara berbagai kepada sesama.

"Ini ulang tahun sekaligus berbagi, karena aku mau di usia saat ini aku makin banyak berbagi kepada masyarakat sekitar, terutama anak yatim piatu. Karena aku tuh ingin anak-anak yatim ikut merasakan kebahagiaan seperti aku di hari ulang tahun aku," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya