Terjerat Kedua Kalinya, Irish Bella Serahkan Kasus Narkoba Ammar Zoni pada Hukum

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @irishbella_

VIVA ShowbizKabar ditangkapnya kembali aktor tampan Ammar Zoni terkait kasus narkoba, tentu menjadi hal yang mengejutkan bagi segelintir orang tak terkecuali untuk keluarganya sendiri yakni istrinya Irish Bella.

Video Viral Pria di Medan Bakar Rumahnya Sendiri, Ini Penjelasan Polisi

Irish Bella yang awalnya dibuat syok dan belum siap untuk menemui suaminya tersebut, pada hari ini Senin, 13 Maret 2023 akhirnya memutuskan untuk menemui pria berusia 29 tahun itu di Malporles Metro Jakarta Selatan. 

Menanggapi kasus narkoba yang menjerat suaminya in, Irish Bella meminta kepada pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengusut setuntas-tuntasnya kasus penyalahgunaan benda terlarang suaminya, Ammar Zoni.

Mama Muda di Lombok Terciduk Diduga jadi Pengedar Sabu-sabu

Melansir unggahan akun Instagram gosip @rumpi_gosip pada Senin, 13 Maret 2023, Irish Bella lebih dulu memohon maaf kepada seluruh  masyarakat Indonesia perihal adanya kabar tak sedap yang menimpa suami dan keluarganya tersebut. 

Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_
Epy Kusnandar Ditahan Narkoba, Akun Instagram Tetap Aktif, Istri Klarifikasi: "Saya yang Pegang"

"Saya atas nama pribadi dan keluarga ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ujar Irish Bella dalam unggahan video tersebut.

Lebih lanjut, Iris Bella menyerangkan kasus suaminya tersebut kepada pihak yang berwenang.

"Saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang," ujar Irish Bella di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin, 13 Maret 2023.

Melalui proses hukum tersebut nantinya, Irish Bella berharap agar suaminya Ammar Zoni jera dan tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama.  Pesinetron cantik tersebut juga percaya, bahwa pihak berwenang bisa memberikan hukuman yang tepat bagi sang aktor.

"Saya dan keluarga betul-betul menghormati dan juga percaya dengan ketentuan yang berlaku," terang Irish Bella kepada awak media saat dijumpai.

Sementara di sisi lain, Irish Bella pun menyadari bahwa proses hukum terhadap suaminya ini bakal membuatnya berjuang sendiri dalam beberapa waktu ke depan, sehingga wanita berusia 26 tahun itu hanya bisa meminta doa agar bisa dikuatkan dan diberikan kesehatan untuk bisa melewati ujian ini.

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_

"Saya mohon doanya saja, semoga diberikan kekuatan, diberikan kesehatan agar bisa melewati ujian ini," sambung Irish Bella.

Istri Ammar Zoni pun mengungkapkan, mau tidak mau, suka tidak suka dirinya harus siap menanggung beban sendiri demi mengurus anak-anaknya selama proses hukum yang menjerat suaminya tersebut berjalan.

Suka tidak suka, Irish Bella harus menanggung beban sendiri untuk mengurus anak-anak selama proses hukum terhadap Ammar Zoni berjalan.

"Saya harus melanjutkan kehidupan saya sehari-hari sebagai seorang ibu, ngurus anak-anak," timpalnya.

Nampaknya, Irish Bella masih terdengar syok dan bermuram diri mengetahui  ayah dari anak-anaknya tersebut kembali jatuh ke lubang yang sama yakni narkoba. Irish pun masih enggan untuk berbicara lebih soal penangkapan suaminya maupun rencana kelanjutan rumah tangga bersama Ammar Zoni.

"Saat ini saya belum bisa ngomong banyak," kata  Irish Bella lagi sambil menguatkan diri.

Seperti diketahui, sebelumnya diberitakan jika sang istri belum juga mengunjungi suaminya Ammar Zoni. Namun pada akhirnya, Irish Bella menguatkan diri untuk bertemu dan mengunjungi  pria yang dicintainya tersebut.

Sontak saja unggahan video yang dibagikan ulang Instagram gosip tersebut berhasil menuai banyak reaksi dari sejumlah warganet di media sosial. Tak sedikit yang memberikan dukungan kepada wanita beranak dua tersebut agar bisa melewati ujian ini.

"Suaranya gemetar, kyk nahan tangis.kecewa campur aduk," tulis pengguna media sosial lainnya.

"Pertama kali kekhilafan kedua kali keenakan," kata lainnya.

"irish bella & chiki terlalu kebagusan buat lekong lekong gak bersyukur," seru lain.

"Masyaallah adem bnget ..kliatan orangnya dewasa smoga kuat menghadapi ujian ...support trus suaminya kak yg di butuhkan skrang hanya dukungan dri sekitar semangat." timpal akun netizen lainnya.

"Dari nada suaranya terdenger jelas dia lg hancur hatinya, semoga media tdk terus menerus mengejar dia untuk berita, biar dia tenang dl, kasihan anak²nya, karna jejak digital gk akan pernah hilang," kata warganet.

"Cepunya kira" dpt upah brp ni sm polisi?hahaha cepu+polisi udh makanan empuk untuk menciduk kasus narkoba, ganja," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya