Kesandung Kasus Penipuan, Intip 5 Potret Mesra Ajudan Pribadi dan Istri Cantiknya

Ajudan Pribadi dan istri.
Sumber :
  • TikTok

VIVA Showbiz – Selebgram Ajudan Pribadi berhasil diamankan polisi pada 12 Maret 2023 lalu atas dugaan kasus penipuan dan penggelapan uang. Ia ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan atas laporan seorang korban pada November 2022 lalu yang mengalami kerugian hingga Rp1,3 miliar.

Tentara Israel Ramai-ramai Pajang Foto saat Perang di Aplikasi Kencan

Menyusul kabar ditangkapnya Ajudan Pribadi, sang istri yang bernama Rizki Dewi Amalia kini menarik perhatian publik. Paras cantik wanita yang akrab disapa Dewi Amalia itu tengah menjadi sorotan netizen.

Berikut ini adalah 5 potret mesra Ajudan Pribadi dan Dewi Amalia yang pernikahannya masih seumur jagung, melansir unggahan TikTok @realajudanpribadi.

Seorang Pria Ditangkap Polisi karena Menyebarkan Foto Asusila Siswi SMP di Kota Malang

1. Ajudan Pribadi mempersunting Dewi Amalia pada 24 Oktober 2020 lalu di Claro Hotel Makassar.

Ajudan Pribadi dan istri.

Photo :
  • TikTok
Kasus Pemuda di Cianjur Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Endingnya Begini

2. Pernikahan Ajudan Pribadi dan Dewi Amalia didominasi dengan adat Bugis yang kental di mana kedua mempelai mengenakan baju adat khas Sulawesi.

Foto pernikahan Ajudan Pribadi.

Photo :
  • Tangkapan layar

3. Sang istri selalu tampil cantik dan elegan. Saat menikah, ia diberi maskawin berupa uang 88 Riyal dan satu set perhiasan mewah.

Ajudan Pribadi dan istri.

Photo :
  • TikTok

4. Kecantikan Dewi Amalia pun kerap menuai pujian. Meski dilimpahkan kehidupan yang mewah, tak jarang ia berpenampilan sederhana dengan wajah tanpa make up.

Ajudan Pribadi dan istri.

Photo :
  • TikTok

5. Ajudan Pribadi tampknya begitu mencintai sang istri. Hal itu dibuktikan dengan berbagai momen bucin yang ia unggah di media sosialnya.

Ajudan Pribadi dan istri.

Photo :
  • TikTok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya