Ibu Indah Permatasari Tuding Dikirim Santet Hingga Tantang Arie Kriting Mubahala

Indah Permatasari dan ibunya tampak kembali akur
Sumber :
  • Instagram @rumpi_gosip

VIVA Showbiz – Hingga saat ini, ibunda Indah Permatasari, Nursyah masih belum memberikan restunya untuk pernikahan anaknya dengan Arie Kriting. Bahkan Nursyah mengaku, menantunya itu adalah musuhnya. Tak sampai disitu saja, bahkan beberapa waktu lalu, dirinya menyebut Arie Kriting mengirimkan santet kepada keluarganya.

Beda dengan Sule, Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini Saat Prosesi Tarik Bakak Ayam Jadi Sorotan

"Kenapa saya berani ngomong, karena si Kriting itu kirim santet kirim ular di rumah saya dan bikin keluarga saya sampai suami saya dikirim jin di telinga suami saya. Kan saya yang tahu bejatnya Kriting ini merusak keluarga saya," kata dia mengutip tayangan YouTube Nursyah Garden.

Bahkan Nursyah sempat menantang Arie Kriting dan keluarganya untuk Mubahala terkait dengan tudingan tersebut. Mubahala adalah sumpah yang diucapkan dua orang atau dua kelompok, yang saling merasa benar. Scroll selanjutnya.

Keluarga Ungkap Kronologi Betharia Sonata Kena Gejala Stroke Sampai Masuk RS

Dari Mubahala itu, kedua orang atau kelompok siap dilaknat jika dalam sumpah tersebut melakukan kebohongan. Laknat yang dimaksud bisa berupa penyakit parah, kecelakaan atau kematian. Tergantung isi sumpah yang diikrarkan.

Punya Mertua Matre? Begini Jawaban Mamah Dedeh Buat Menantu Perempuan

"Coba tanya Kriting dan keluarganya berani ga mubahala. Saya (pernah) minta dari pihak keluarga orang itu duduk sama-sama di dalam masjid apa yang dilakukan ke saya. Tapi tidak digubris sama Kriting, dia merasa hebat dengan ilmu sihirnya," kata Nursyah.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Nursyah juga kembali mengungkap alasan tidak suka dengan menantunya itu. Lantaran dia merasa Arie Kriting tidak sopan lantaran merampas anaknya Indah Permatasari.

"Sebelum Kriting masuk di keluarga saya, dia rampas hak saya dengan tidak sopan. Dan attitude-nya tidak ada, seperti layaknya binatang. Saya sebelumnya tidak punya musuh dengan orang," kata Nursyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya