Ian Kasela Bocorkan Rekaman Cerita dan Wajah Diduga Pelaku Ancaman Pembunuhan Band Radja

Wajah Pelaku Ancaman Pembunuhan Band Radja
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Belum lama ini grup band Radja diancam akan dibunuh saat manggung di Larkin Arena Indoor Stadium Johor, Malaysia, Sabtu, 11 Maret 2023. Peristiwa ini pun menjadi viral di media sosial.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Di Tiktok pribadinya, vokalis Radja, Ian Kasela @iankaselaradja, membagikan suara rekaman cerita ancaman dan wajah diduga pelaku.

Wajah Pelaku Ancaman Pembunuhan Band Radja

Photo :
  • Tangkapan Layar
Kerja Sama Agroteknologi dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia, Dave Laksono Sambut Baik

“1 & 2 adalah pelaku ancaman pembunuhan, dan 3 adalah organizer yang mengontrak radja band ( Farid ),” tulis keterangan Ian.

Ian juga menjelaskan bagaimana suara ini terekam dan orang nomor 3 yang merupakan organizer berbicara dan menjelaskan apa yang telah terjadi.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

“Suara ini terekam saat nomor 3 berbicara via telpon dg org kami di Kuala Lumpur @rumnan utk memberi penjelasan detail akan hal yg telah terjadi,” katanya.

“Jadi saya tekankan bhw disini tidak ada MISSED dg kami !!! Tidak ada hubungannya dg @radjaband KARENA dari awal sampai kami selesai perform itu tidak pernah berhubungan langsung dengan 1 dan 2 sebagai pemilik acara, baik masalah kontrak ataupun lainnya !! Semua koordinasi dari awal melalui nomor 3 !!!!” ucapnya.

Kemudian, Ian juga menuliskan cerita kalau Radja tidak kenal dengan diduga pelaku dan berhubungan dengan mereka.

“Di sini saya cuma mau bilang bahwa yg namanya MISSED itu akan terjadi apabila ada pertemuan ataupun percakapan, sementara kami tidak kenal dg pelaku .. dan tidak pernah berhubungan dg mereka!!!”

Dapat ancaman pembunuhan di Malaysia, vokalis Radja Band Ian Kasela buat laporan

Photo :
  • Instagram: Ian Kasela

Kemudian Ia juga menjelaskan bahwa dirinya dan Radja trauma karena perlakuan diduga pelaku.

“Kamu sekap kami, bentak kami, kamu caci maki kami dan kamu ancam akan bunuh kami, ini tidak bisa kami terima karena kami tidak melakukan kesalahan apa" terhadap acara itu !! KAMU PUNYA ACARA SANGAT SUKSES akibat penampilan kami yang ALL OUT utk penonton, tp bukan terima kasih yg kami dapati melainkan perbuatan yg sangat menyakitkan dan menakutkan,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya