Vidi Aldiano Santai Sheila Dara Tak Siapkan Sahur dan Buka Puasa: Kita Bisa Sendiri-sendiri

Vidi Aldiano dan Sheila Dara.
Sumber :
  • Instagram @vidialdiano

VIVA Showbiz – Rumah tangga Vidi Aldiano dan Sheila Dara masih adem ayem dan selalu tampak harmonis. Dalam tahun kedua pernikahan, Vidi dan Sheila berupaya untuk terus merasa sebagai pengantin baru. Mereka masih suka eksplor banyak hal bersama-sama di sela aktivitas yang padat di dunia hiburan.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Menjelang bulan Ramadhan, Vidi Aldiano mengungkapkan betapa bahagianya bisa punya teman makan sahur dan berbuka di rumah. Ini menjadi tahun kedua Vidi berpuasa dengan didampingi sang istri. Tentunya, banyak hal spesial yang terjadi dibandingkan ketika ia masih lajang dahulu.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.

Photo :
  • Instagram @vidialdiano
Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Meskipun berharap bisa menghabiskan lebih banyak waktu di rumah untuk sahur dan berbuka dengan Sheila Dara, Vidi Aldiano mengaku bukan tipe suami yang memaksa istrinya harus melayani dan menyiapkan makanan untuknya. 

“Gue bukan tipe suami yang gitu sih, kita mandiri kok bisa sendiri-sendiri. Sheila ngga yang nyiapin makanan gitu tapi jadi ada temannya,” kata Vidi Aldiano, saat ditemui di acara Munggahan Bareng Spotify di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu 15 Maret 2023.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Bagi Vidi, ia dan sang istri sama-sama mandiri dalam perihal mengurus rumah apalagi menyiapkan makanan masing-masing. Akan tetapi, momen Ramadhan menjdi berkesan karena ada teman makan sahur dan berbuka di rumahnya. Bukan hanya berdua dengan Sheila, ada adik Vidi yang juga tinggal di sana sehingga mereka bisa berkumpul bersama.

“Jadi kita bertiga gitu merayakannya bersama. Serulah, ramai karena kan gue mikirnya pertama kali pindah rumah jadi sendirian, tapi karena udah nikah jadi berdua. Terus ada adik gue juga, jadi kalau sahur ngga sendirian,” kata Vidi.

Sayangnya karena jadwal terbang yang cukup padat, Vidi biasanya berbuka puasa di lokasi syuting atau tempatnya bekerja. Ia hanya bisa memastikan makan sahur di rumah bersama keluarga kecilnya itu tetapi tidak dengan berbuka.

"Kalau buka puasa seringnya di lokasi sih, kalau sahur baru deh di rumah," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya