Viral Lagi, Indah Permatasari Sebut Orang Tuanya Punya Banyak Utang

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @arie_kriting

VIVA Showbiz – Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, kembali ramai dibahas publik di media sosial. Salah satunya ketika Arie Kriting memamerkan rumah mewah untuk sang istri. Rumah yang sedang dibangun itu diharapkan selesai dalam waktu dekat. 

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Dilihat di kolom komentar, warganet mengaku ke Nursyah soal Arie Kriting dan Indah Permatasari yang sedang berbahagia karena memiliki rumah baru. Nursyah menanggapi santai aduan tersebut sambil mengklaim uang Indah uangnya juga. 

“Selamat ya, semoga rumahnya tambah mewah dan megah. Kan uangnya Indah uangku juga karena saya yang berjuang mulai dari SD. Kalian harus malu kali,” oceh Nursyah di kolom komentar akun Instagram.

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah

Photo :
  • IG @mustaminnursyah

Namun, komentar tersebut saat ini sudah dihapus. Kemudian, beberapa hari setelah itu, viral lagi video lawas yang berisi pengakuan Indah Permatasari memilih hijrah ke Jakarta untuk berkarier. Salah satu alasannya karena ayah dan ibunya banyak utang

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

“Dari Makassar ke Jakarta itu setelah gue semester II SD kelas 6, sudah pindah tuh. Tapi itu masih casting-casting belum yang signifikan syuting terus-terusan gitu. Masih casting-casting. Berdua doang. Itu keinginan gue,” kata Indah Permatasari.

“Tapi itu ada alasannya sebenarnya, yang enggak pernah gue omongin. Jadi sebenarnya itu ya, gue tuh suka modeling, akting-akting di kaca itu gue suka,” ujar bintang film Wedding Agreement.

Melansir dari sebuah video wawancara yang diunggah kanal YouTube Hahaha TV, Kamis, 16 Maret 2023, Indah Permatasari sempat mengatakan bahwa ayah ibunya banyak utang lantaran sedang merintis usaha dengan biaya yang tidak sedikit. 

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

“Cuma pada saat kenapa gue memutuskan itu gue harus pindah ke Jakarta, karena nyokap bokap gue waktu itu lagi banyak banget utangnya. Karena lagi buka usaha baru, terus usaha baru kan masih merintis jadi belum banyak pemasukannya.” Indah Permatasari menyambung.

“Jadi banyaklah utang-utangnya gitu. Terus gue melihat nyokap bokap gue tuh dimarah-marahi, gue nangislah sama yang nagih utang itu,” Indah lalu menambahkan, “Gue melihat kejadian itu terus gue memutuskan kayaknya gue harus membantu orangtua gue.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya